Muscab DPC PAN PONJONG & MUSRAN DPRt PAN Se Kecamatan Ponjong Berlangsung Lancar

Muscab DPC PAN PONJONG & MUSRAN DPRt PAN Se-Kecamatan Ponjong

Ponjong (kupass.com) — Muscab DPC PAN PONJONG & MUSRAN DPRt PAN Se-Kecamatan Ponjong; Bertempat di gedung SAEMAUL desa Ponjong, hari Jum’at 9 April 2021 jam 13.30 WIB, dilaksanakan Muscab dan Musran se-kecamatan Ponjong. Dihadiri sekitar 80 orang kader PAN, musyawarah berjalan dengan lancar, meriah dan sukses. Hadir pula Ketua DPD PAN Gunungkidul Arif Setiadi, dan Sekretarisnya Heri Kriswanto, didampingi Partono sebagai Wakil Ketua. Hadir pula dari FPW PAN DIY, Supriyadi dan Sugeng Nurmanto. Musyawarah dilaksanakan untuk membentuk kepengurusan PAN kecamatan Ponjong dan Kepenguruan desa se-kecamatan Ponjong.

“Kepengurusan alhamdulillah terbentuk seluruhnya, baik tingkat kecamatan maupun semua desa di kecamatan Ponjong” ucap Fiky Cahya yang terpilih sebagai Ketua DPC PAN Ponjong. Musyawarah memutuskan agar PAN Ponjong semakin besar dan manfaatnya bisa dirasakan masyarakat, dengan selalu bergerak mendekatkan diri dg rakyat.

PAN Ponjong agar mampu ikut mensukseskan target DPD PAN Gunungkidul menjadikan 2 (dua) wakil rakyat dari Dapil 3, dan ikut berkontribusi besar menjadilan 2(dua) wakil rakyat tingkat Propinsi.
“Melihat wajah wajah semangat para pengurus terpilih, saya optimis PAN Ponjong akan semakin besar dan kuat. Insya Allah semakin manfaat” ucap Fiky.

Baca Juga:  Lunching Jinggle Dan Maskot KPU, Bupati Ingatkan Kunci Keberhasilan Pilkada Adalah Partisipasi Masyarakat

Setelah Musyawarah berakhir, diharapkan para pengurus segera bekerja dan mengkonsolidasi seluruh kekuatan. “Periode ini insya Allah akan muncul kejutan ada Calon Legislatif kuat dari Ponjong untuk Pemilu 2024”. Keberadaan Caleg lokal kuat dari Ponjong semoga berhasil dan dapat membesarkan PAN Ponjong.

Muscab DPC PAN PONJONG & MUSRAN DPRt PAN Se Kecamatan Ponjong Berlangsung Lancar

Muscab DPC PAN PONJONG & MUSRAN DPRt PAN Se Kecamatan Ponjong Berlangsung Lancar

Dalam sambutannya; Heri Kriswanto memberikan arahan agar para kader kompak dan dapat membentuk kepengurusan dengan musyawarah mufakat. “PAN Ponjong harus solid”.
Diakhir Musyawarah, Heri Kriswanto mengucapkan selamat kepada para pengurus terpilih dan memberikan motivasi dan semangat agar kedepannya PAN bisa lebih memberikan maanfaat kepada Masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *