IMG 20210213 115026

Targetkan 9 Kursi DPRD, Arif Setyadi Kembali Terpilih Menjadi Ketua DPD PAN Gunungkidul

Wonosari, (kupass.com)–Arif Setyadi kembali terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Gunungkidul periode 2020 – 2025 dalam Musda V yang dilaksanakan secara daring, Sabtu (13/02/2021). Setelah dipilih langsung oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan (DPP) Zulkifli Hasan, Arif mentargetkan sejumlah 9 Kursi DPRD Gunungkidul dan 2 kursi DPRD Provinsi.

Kepada wartawan, Arif yang sebelumnya menjadi orang nomor di kepengurusan PAN Gunungkidul itu menjelaskan terdapat 4 orang formatur yang telah ditunjuk oleh Ketua Umum DPP PAN. Menurutnya Zulkifli Hasan menunjuk Ketua formatur sekaligus Ketua DPD PAN Arif Setyadi, didampingi tiga anggota formatur lainnya yakni Anwarudin, Heri Kriswanto dan Wiwik Widiastuti.

“Keempat formatur ini dikasih waktu 2 minggu untuk menyusun kepengurusan DPD PAN Gunungkidul,”ujar Arif ditemui di kantor DPD PAN Kelurahan Piyaman, Kepanewon Wonosari.

Baca Juga:  Beredar Hoak Seputar Deal Politik, LSM Minta Maaf

Dia meyebut, DPD PAN Gunungkidul akan memilih kepengurusan sesuai arahan dari DPP. PAN akan mengakomoodasi unsur gender, keterwakilan wilayah dan personal yang dinilai telah mumpuni menjadi kader. Lanjut Arif, untuk merealisasikan target kursi baik Daerah maupun Provinsi pihaknya akan maraton menyusun struktur organisasi.

“Nantinya ada struktur organisasi di 18 Dewan Pimpinan Cabang (DPC), 144 Dewan Pimpinan Ranting hingga sampai pengurus Rayon (Padukuhan),”terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *