InShot 20210703 195214892

Sambut Positif Kebijakan PPKM Darurat, Politikus Ini Ajak Warga Sabar Dan Berdoa

Wonosari, (kupass.com)–Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) Ali Hasan mengajak warga masyarakat Kabupaten Gunungkidul untuk menyambut positif kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat dari Pemerintah. Kebijakan ini diyakini dapat menekan angka kasus Covid-19 yang semakin hari terus ada penambahan kasus.

Ketua Bidang Pendidikan dan Agama DPD PAN Gunungkidul itu juga mengajak warga masyarakat khususnya umat muslim untuk sabar dan terus berdoa. Tentunya hal tersebut tidak lepas dari usaha serta ikhtiar bersama agar pandemi Covid-19 segera berakhir.

“DPD PAN Gunungkidul menyambut positif langkah yang ditempuh tersebut dan mendukung sepenuhnya kebijakan instruksi internal PAN untuk mentaati dan menerapkan aturan PPKM Darurat,”kata Ali Hasan kepada kupass.com, Sabtu (03/07/2021).

Menurut Ali, seluruh jajaran pengurus dan kader PAN Gunungkidul diintruksikan memtaati PPKM Darurat. Hal ini disebutnya sudah selaras dengan tiga pesan utama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan merespons kebijakan PPKM Darurat.

Baca Juga:  Demokrat Tak Kondusif, Kader Senior Bawa Gerbong ke PKB

“Yang pertama mensukseskan PPKM Darurat, kedua pengurus, anggota Dewan, Kepala Daerah dari PAN harus bekerja sungguh – sungguh menangani dan menanggulangi Covid-19,”terangnya.

Sementara yang ketika, sambung Ali Hasan yakni harus ada perhatian cukup terhadap dampak susulan dari PPKM Darurat. Tak hanya itu dia juga mengajak kepada seluruh warga masyarakat Gunungkidul untuk meningkatkan sabar dan sholat sebagai sarana memohon pertolongan dari Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa.

“Cobaan pandemi Covid-19 mari kita sikapi dengan meningkatkan sabar dan sholat. Pandemi ini menjadi keprihatinan bersama dan harapan kami ini segera bisa teratasi,”katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *