KUPASS

Jagoanmu Menang Atau Kalah

Jagoanmu Menang atau Kalah?

Sebuah Tulisan Menarik dari Ustadz Reki Abu Musa mengenai momen 5 Tahunan, khususnya di Gunungkidul ini, tulisan dengan judul Jagoanmu Menang atau Kalah? ini sangat menarik untuk kita simak bersama. Selamat membaca.

Setiap kali ada kontestasi PILKADA, pasti ada pihak yang menang dan pihak yang kalah. Yang menang alhamdulillah, tapi iringilah dengan istighfar. Sebab kemenangan itu bisa jadi ujian dan tentu saja amanah yang kelak akan dimintai pertanggungjawabannya di hadapan Alloh. Jika ditunaikan dengan baik, akan menjadi amal kebajikan. Namun, jika tidak ditunaikan dengan amanah, akan menjadi bencana penambah dosa.

Dan bagi pihak yang kalah, alhamdulillah.. Anda terbebas dari ujian kepemimpinan yang boleh jadi, jika anda yang diberi amanah tersebut belum tentu mampu mengembannya dengan baik.Selengkapnya »Jagoanmu Menang atau Kalah?

Ustadz Abduh Tuasikal Memberikan Bingkisan Sembako Ke Warga Muhammadiyah Ponjong

Dokter Praktik PKU Muhammadiyah Ponjong Resmi Beroperasi

  • by

Ponjong (KUPASSS.com) Pada Hari Ahad 25 Oktober 2020 kemarin, Secara Resmi Layanan Dokter Praktik PKU Muhammadiyah Ponjong Resmi beroperasi. Acara Pembukaan Layanan ini di Hadiri Ketua Umum PDM Gunungkidul Drs. H. Sadmono Dadi, MM dan juga ketua MPKU (Majlis Pembina Kesejahteraan Umat) PDM GunungkidulH. Moebari, M.Kes

Drs. H. Moebari Ketua MPKU Memberikan Sambutan

Drs. H. Moebari Ketua MPKU Memberikan Sambutan

Dalam Pembukaan tersebut juga Hadir Ustadz Muhammad Abduh Tuasikal, S.T., M.Sc, pengasuh Pondok Pesantren Darush Sholihin Panggang Gunungkidul yang juga secara langsung memberikan Bingkisan 200 Paket Sembako untuk Warga Sekitar PKU Muhammadiyah Ponjong.Selengkapnya »Dokter Praktik PKU Muhammadiyah Ponjong Resmi Beroperasi

Ucapan Selamat Ulang Tahun Terbaik

Inilah 25 Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami, Unik & Keren Cocok Bisa untuk Teman dan Keluarga

KUPASS.com; Momen ulang tahun merupakan saat yang paling ditunggu-tunggu. Momen tersebut dijadikan sebagai perayaan tanda mensyukuri. Hal yang paling diharapkan adalah mendapatkan kejutan spesial atau kata-kata romantis dari orang terkasih. Berikut KUPASS.com bagikan contoh ucapan selamat ulang tahun Islami yang dikutip dari berbagai sumber.

Karena Momen Ulang Tahun begitu spesial, beragam ucapan yang bisa dibagikan lewat Media Sosial pun beragam, kita bisa bagikan lewat WhatsApp, Facebook, Messenger, Telegram, Twitter, Instagram dan masih banyak lagi. Kumpulan Ucapan Ulang Tahun Islami, Unik dan Keren ini kami susun secara Random. Selamat memilih yang sesuai dengan keinginan.Selengkapnya »Inilah 25 Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami, Unik & Keren Cocok Bisa untuk Teman dan Keluarga

51440FC6 7F8D 46A2 B1EF 21862DD1A3A8

Sakit Mata Tak Kunjung Sembuh, Warga Katongan Tewas Gantung Diri di Ruang Tamu

Nglipar, (kupass.com)–Aksi bunuh diri dengan cara gantung diri lagi – lagi terjadi di Gunungkidul, Sabtu (15/08/2020). Sujarmanto (56) warga Padukuhan Ngrandu, Kalurahan Katongan, Kepanewon Nglipar tewas gantung diri. Korban nekat melakukan aksinya dipicu penyakit mata yang dialaminya selama bertahun – tahun.

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berlangsung sekira pukul 11.00 WIB saat istri korban Iriani (42) pulang dari ladang. Iriani kemudian memanggil – manggil suaminya, setelah dipanggil berkali – kali korban tidak menjawab.
Selengkapnya »Sakit Mata Tak Kunjung Sembuh, Warga Katongan Tewas Gantung Diri di Ruang Tamu

Korupsi Pembangunan Kantor Balai, Lurah Baleharjo Kembalikan Kerugian Negara 160 Juta

Wonosari, (kupass.com)–Lurah Baleharjo, Kepanewon Wonosari Agus Setyawan mengembalikan kerugian negara sebanyak Rp 160 juta. Agus yang terjerat kasus korupsi pembangunan Balai Kalurahan tersebut berjanji akan mengembalikan kerugian negara tersebut secara bertahap.

Menurut Kepala Kejaksaan Negeri Gunungkidul Koswara menjelaskan melalui istrinya Agus Setyawan mengembalikan sejumlah uang Rp 160 juta itu pada Jumat siang (14/08/2020). Menurut Kajari itikad baik dari tersangka tersebut akan menjadi pertimbangan Jaksa dalam mengajukan tuntutan.Selengkapnya »Korupsi Pembangunan Kantor Balai, Lurah Baleharjo Kembalikan Kerugian Negara 160 Juta