IMG 20201209 WA0052

Berharap Teruskan Tongkat Estafet, Badingah Ingin Pemimpin Yang Agamis Dan Berwawasan Luas

Wonosari, (kupass.com)–Bupati Gunungkidul Hj Badingah berharap Calon Bupati terpilih pada Pilkada tahun 2020 ini dapat meneruskan tongkat estafet kepemimpinannya. Bupati dua periode itu berharap nantinya warga masyarakat mempunyai pemimpin yang agamis,
memiliki relasi luas, dan bisa meneruskan perjuangannya dalam meretaskan kemiskinan di Gunungkidul.

Hal tersebut disampaikan Badingah usai memberikan hak pilihnya dengan cara mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 04 Padukuhan Purbosari, Kalurahan Wonosari, Kepanewon Wonosari, Rabu (09/12/2020).

Badingah mendatangi TPS menggunakan baju serba hitam berjilbab abu – abu dan sarung tangan berwarna hitam. Wanita yang akrab disapa Bu Bading itu datang bersama anak dan keluarganya.
Saat memasuki lokasi TPS dia menggunakan protokol kesehatan, menggunakan masker serta melakukan pengecekan suhu tubuh.

Baca Juga:  Rumah Bupati Gunungkidul Terpilih Jadi Sasaran Asap Desinfektan

“Semoga siapapun yang terpilih membawa kebaikan bagi Kabupaten Gunungkidul. Bismilah, “ucap Badingah.

Setelah melakukan pencoblosan, kepada wartawan Badingah mengatakan bahwa menyimpan hal pilihnya. Dia mengaku netral lantaran menganggap seluruh Calon adalah teman baiknya.

Lebih lanjut Badingah mengatakan, pada pilkada tahun 2020 ini partisipasi masyarakat bisa lebih tinggi. Dia berharap Pilkada dapat berjalan dengan sehat lantaran saat ini masih kondisi pandemi Covid-19.

“Semoga semuanya diberikan kemudahan, kesehatan serta kelancaran. Sehingga semua masyarakat dapat aman, damai tentram serta tidak ada perpecahan,”imbuhnya.

Kepada Calon terpilih Badingah berharap bisa meneruskan estafet kepemimpinannya selama 10 tahun terakhir ini dimana pengangguran dapat berkurang dan kesejahteraan masyarakat meningkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *