Seorang Lelaki Tua Ditemukan Terbujur Kaku Menjadi Mayat di Perumahan Pemulung

  • Bagikan
Ilustrasi
Ilustrasi

Patuk, (kupass.com)–Seorang lelaki tua bernama Poniman (63) warga Sidomulyo Kalurahan Bener, Kapanewon Tegalrejo, Kota Yogyakarta ditemukan terbujur kaku menjadi mayat, Jumat (07/01/2022). Korban ditemukan meninggal dunia di perumahan Perumahan Pemulung Desa Menanti di Kalurahan Nglanggeran Kapanewon Patuk.

Kanit Reskrim Polsek Patuk, Iptu Soni Setiawan menjelaskan bahwa, korban ditemukan sekira pukul 13.00 WIB oleh tetangganya bernama bernama Mulyono. Saksi saat itu menaruh kecurigaan lantaran korban tidak nampak beribadah sholat Jumat ke Masjid setempat.

“Korban ternyata sejak dua hari sebelumnya mengeluhkan sakit,”tutur Soni.

Mulyono lantas mendatangi rumah korban. Dengan mengetuk pintu rumahnya, Mulyono memanggil korban berkali – kali namun tidak ada jawaban. Karena semakin curiga dia kemudian mencoba mengintip dari luar dan mendapati korban sudah dalam terbujur kaku menjadi mayat.

“Tubuh korban saat ditemukan sudah mulai membusuk,”tuturnya.

Baca Juga:  Kecelakaan di Jalan Jogja - Wonosari, Pelajar Putri Tewas

Mulyono kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke tokoh masyarakat setempat dan diteruskan ke aparat kepolisian. Mendapatkan laporan jajaran aparat Polsek Patuk lantas mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan.

“Pemeriksaan dilakukan bersama petugas medis dari Puskesmas,”katanya.

Soni menduga Poniman meninggal akibat sakit yang dideritanya. Selama dua hari yang lalu yang bersangkutan ditemukan sakit di tepi jalan oleh masyarakat dan kemudian diantar oleh petugas Polsek Patuk ke kediamannya.

“Dua hari lalu itu dia kami antar ke rumahnya karena mengeluh sakit di jalan. Dugaan sementara korban meninggal pada Kamis sore,”terangnya.

Diketahui Poniman memang tinggal seorang diri karena istrinya bekerja di kota Yogyakarta sementara anaknya bekerja di Jakarta. Sehari – hari pekerjaan Poniman Memang sebagai pengumpul barang bekas dan tinggal di perumahan pemulung Desa menanti.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *