Tak Kuasai Laju Kendaraannya, Truck Terguling di Tanjakan Slumprit

  • Bagikan
IMG 20210924 WA0025
IMG 20210924 WA0025

Patuk, (kupass.com)–Kendaraan roda empat jenis Truck mengalami kecelakaan di ruas jalan umum Yogyakarta – Wonosari tepatnya di tanjakan Slumprit, Kalurahan Patuk, Kapanewon Patuk, Jumat (24/09/2021). Peristiwa tersebut sempat menimbulkan arus lalu lintas tersendat.

Kanit Laka Lantas Polsek Patuk Iptu Kusnan Priyono menjelaskan, laka lantas tersebut terjadi sekira pukul 10.15 WIB. Sebelum kejadian Truck nopol AB 8091 AT yang dikemudikan oleh Sutopo (38) warga Sorosutan, Kota Yogyakarta itu melaju dari arah barat (Yogyakarta) menuju ke arah timur (Wonosari) dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di lokasi kejadian pada jalan tikungan tajam dan menanjak, pengemudi tidak dapat menguasai laju kendaraanya sehingga membuat truck itu terguling.

Baca Juga:  Terseret Arus Sepulang Dari Mencari Belalang, Pemuda Panggang Ditemukan Tak Bernyawa

“Saat mengalami kecelakaan serpihan muatan truck tumpah dan mengenai pengendara sepeda motor Honda Supra nopol AB6485 ND Muji Sriyono (42) warga Padukuhan Madusari, Kaludahan Wonosari, Kapanewon Wonosari,”terangnya.

Kondisi tersebut mebgakibatkan pangendara sepeda motor terjatuh. Peristiwa laka lantas itu tidak menimbulkan korban jiwa. Pengendara kemudian dibawa ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan.

“Barang bukti kita lakukan evakuasi dan diamankan. Peristiwa ini dalam penanganan jajaran Unit Lantas Polsek Patuk,”tandasnya. (Wanto)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *