IMG 20210606 WA0018

Jadi Korban Ganasnya Ombak Pantai Selatan, Seorang Wisatawan Berhasil Selamat

Tanjungsari,(kupass.com)–
Seorang wisatawan berna Murtoko Widiatmoko warga Kecamatan Cawas, Kabupaten Klaten jadi korban ganasnya ombak pantai selatan Watu Kodok yang berada di Kalurahan Kemadang, Kapanewon Tanjungsari, Minggu (06/06/2021). Korban berhasil selamat meskipun mengalami luka dan banyak minum air laut.

Koordinator Tim Sar Satlinmas Wilayah II Marjono menjelaskan bahwa, peristiwa tersebut bbermula saat korban bersama keluarganya ngecamp di pantai Watu Kodok pada Sabtu (05/06/2021). Saat pagi harinya pukul 07.15 WIB korban bermain air ditepian pantai.

“Saat asyik bermain air korban tak sadar ada ombak besar datang dari arah selatan, sehingga menyebabkan korban terseret hingga ke tengah laut,”ujar Marjono.

Menurut Marjono, saat itu korban masih sadar sehingga dapat meraih batu besar dan bertahan di bongkahan bebatuan tersebut. T Sar yang mendapatkan laporan adanya laka laut tersebut langsung membantu melakukan evakuasi terhadap korban.

Baca Juga:  Gempa Berkekuatan 6,7 SR Guncang Gunungkidul, Tidak Berpotensi Tsunami

“Korban mengalami sejumlah luka karena sempat terbentur bebatuan. Tak hanya itu dia juga mengalami muntah lantaran terlalu banyak minum air laut,”terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *