IMG 20201009 WA0013

Tabrakan Di Depan Alun – alun Wonosari, Pegawai Bank BDG Tewas

Wonosari,(kupass.com)–Dua kendaraan bermotor terlibat kecelakaan di depan alun – alun Wonosari jalan Brigjen Katamso, tepatnya di Padukuhan Trimulyo 1, Kalurahan Kepak, Kepanewon Wonosari, Kamis malam (09/10/2020). Akibat peristiwa tersebut seorang pembonceng sepeda motor yang merupakan pegawai Bank BDG Ratina Widhiastuti (25) tewas meski sempat dilarikan ke rumah sakit.

Ucapan duka untuk korban

Ucapan duka untuk korban

Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 21.00 WIB bermula ketika sepeda motor jenis Honda Beat nopol AB 3155 BM yang dikendarai oleh Bernadus Ferdian Chandra Adhiaksa (25) warga Padukuhan Jeruksari, Kalurahan Wonosari, Kapanewon Wonosari berboncengan dengan korban yakni Ratina Widiastuti (25) Warga Jambe, Padukuhan Duwet, Kapanewon Wonosari melaju dari arah timur menuju ke barat (Yogyakarta).

Sesampainya di lokasi kejadian tepatnya di simpang tiga depan alun – alun Wonosari, dari arah selatan melaju sebuah mobil Toyota Agya warna Putih nopol H 8157 OL yang dikemudikan oleh Tri Purwadi (28) warga Kabalan, Ngadirejo, Kartasura, Sukoharjo. Mobil tersebut hendak melaju dan berbelok ke arah kiri untuk menuju ke arah Yogyakarta.

Baca Juga:  Pencarian Laka Laut Wediombo Membuahkan Hasil, Jenazah Ditemukan Di Depan Batu Karang Momang

Karena kurangnya konsentrasi, mobil Agya menabrak sepeda motor. Benturan keras membuat sepeda motor terpental hingga pengendara dan pemboncengnya terkapar dijalanan. Semebtara mobil berhenti setelah menabrak trotoar.

Peristiwa kecelaan membuat pembonceng yakni Ratina Widhiastuti dinyatakan meninggal dunia walaupun sempat mendapatkan perawatan di RSUD Wonosari. Korban mengalami luka parah pada bagian mulut, pipi kanan dan jari tangan sobek. Sementara penumpang mobil Agya hanya mengalami shock.

Kanit Laka Lantas Polres Gunungkidul Iptu Sony Yuniawan saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa kecelakaan tersebut. Saat ini barang bukti sudah diamankan dan sudah dalam penanganan Polisi.

“Diduga terjadinya kkecelakaa karena pengemudi kurang berhati-hati saat berkendara,”terang Sony, Jumat, (09/10/2020).

718 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *