Truk Muatan Keprus Terguling di Jalan Perkampungan Candirejo, Timpa Bangunan Warga

  • Bagikan
IMG 20210606 WA0021
IMG 20210606 WA0021

Semanu, (kupass.com)–Peristiwa kecelakaan tunggal terjadi di jalan perkampungan Padukuhan Kropak, Kalurahan Candirejo, Kapanewon Semanu, Minggu (06/06/2021).
Sebuah Truck beruatan tanah keprus yang dikemudikan oleh Pramuji Widodo (50) warga Padukuhan Semanu Utara, Kalurahan Semanu, Kapanewon Semanu terguling menimpa bangunan warga setempat.

Kasubag Humas Polres Gunungkidul Iptu Suryanto menjelaskan bahwa, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 14.30 WIB. Kala itu korban mengemudikan Truck nopol AB 8291 FD dengan muatan tanah keprus.

“Muatan tanah keprus itu akan dikirimkan ke Rumah warga setempat bernama Yanto. Pada saar posisi berjalan mundur dari arah Selatan, Truck berbelok ke kiri,”ujarnya.

Sesampainya di pinggir rumah Truck mengalami amblas dan tanah tidak kuat menumpang beban sehingga Terguling. Truck itu menimpa sebagian atap Galfalum dan Kamar mandi milik Sutarno.

Baca Juga:  Nyolong Kotak Infaq, Seorang Pemuda Dikurung Penjara Sepuluh Hari

“Tidak ada korban, sopir hanya mengalamj syok dan luka ringan,”katanya.

Mendapatkan informasi tersebut jajaran aparat Kepolisian Sektor Semanu kemudian mendatangi lokasi kejadian untuk membantu warga melakukan evakuasi. Peristiwa laka tunggal itu membuat korban megalami kerugian materiil diperkirakan Rp 5 juta.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *