Seorang Lansia Ditemukan Gantung Diri di Tiang Jemuran

Lansia Gantung Diri Di Tiang Jemuran Di Semin Gunungkidul
Lansia Gantung Diri Di Tiang Jemuran Di Semin Gunungkidul

Semin, (kupass.com)–Seorang Lansia bernama Warsono (80) warga Padukuhan Karanggumuk 1, Kalurahan Kemejing, Kapanewon Semin dilaporkan meninggal dunia gantung diri di tiang jemuran, Selasa (12/04/2022). Saat ditemukan oleh tetangganya korban dalam kondisi masih bergerak walaupun akhirnya dinyatakan tak bernyawa setelah dievakuasi.

Kanit Reskrim Polsek Semin Iptu Sumiran mengatakan bahwa, kejadian tersebut diperkirakan berlangsung pada pukul 19.00 WIB. Bermula saat tetangganya Suratmin (50) mendengar suara dari belakang rumah pelaku. Setelah itu dia bermaksud mencari sumber suara saat itu saksi justru melihat yang bersangkutan sudah terjatuh dengan posisi tertelungkup.

“Setelah didekati, dileher Warsono terlilit seutas tali warna putih yang terbuat dari plastik nilon. Suratmin lantas memangil saksi lainnya bernama Tri Pidianto (38) untuk membantu melakukan evakuasi”

Kanit Reskrim Polsek Semin Iptu Sumiran Rabu (13/04/2022)

Saat ditemukan Warsono masih dalam keadaan bergarak. Usai kedua saksi melepas tali yang melilit di leher pelaku, mereka kemudian membawanya ke dalam rumah.

“Setelah di bawa ke dalam rumah dan di tidurkan di lantai, Warsono terlihat sudah tidak bergerak dan dimungkinkan sudah meninggal dunia”.

Kanit Reskrim Polsek Semin Iptu Sumiran

Mendapatkan laporan, jajaran Polsek Semin dan Petugas medis Puskesmas setempat lantas mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi. Dari hasil pemeriksaan tim medis, Warsono meninggal gantung diri.

“Jenazah diserahkan kepada pihak keluarga untuk selanjutnya dilakukan pemakaman. Gantung diri bukan solusi, himbauan Kamtibmas selalu kami sampaikan kepada warga masyarakat”.

Kanit Reskrim Polsek Semin Iptu Sumiran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.