Geger Warga Banaran Ditemukan Jadi Mayat di Ladang

Jenazah Korban Saat Ditemukan
Jenazah Korban Saat Ditemukan

Playen, (kupass.com)–Warga Padukuhan Banaran VII, Kalurahan Banaran, Kapanewon Playen digegerkan penemuan sesosok mayat yang diketahui adalah Sukini (68) warga setempat. Korban meninggal dunia diduga karena terpeleset dan terjatuh hingga terbentur kayu sehingga mengalami sejumlah luka.

Kapolsek Playen AKP Hajar Wahyudi mengatakan bahwa, korban ditemukan oleh Mujono dan Suharsono warga setempat setelah korban dilaporkan tidak pulang ke rumahnya hingga larut malam. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan sejumlah luka.

“Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Playen. Kami langsung memerintahkan anggota untuk mendatangi lokasi kejadian,”tuturnya, Jumat, (24/06/2022).

Bersama tim medis Puskesmas Playen 1, korban kemudian diperiksa. Saat ditemukan jenazah Sukini sudah kaku dan mengalami pendarahan pada bagian telinga kanan dan pada bagian gusinya.

“Namun tidak ditemukan tanda penganiayaan ataupun kekerasan di tubuh korban. Peristiwa ini terjadi karena korban diduga terpeleset dan terjatuh sehingga terbentur kayu,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.