Lupa Tarik Standar Motor, Warga Karangmojo Terjatuh

  • Bagikan
Korban Saat Dirawat Di Puskesmas
Korban Saat Dirawat Di Puskesmas

Patuk, (kupass.com)–Seorang pesepeda motor Ridwan (59) warga Karangmojo II, Kapanewon Karangmojo, mengalami kecelakaan tunggal di jalan umum Yogyakarta-Wonosari tepatnya di Padukuhan Putat II, Kalurahan Putat, Kapanewon Patuk, Kabupaten Gunungkidul, pada hari Selasa (10/05/2022) pukul 07.00 WIB.

Kapolsek Patuk melalui Kasi Humas Polsek Patuk, Aiptu Purwanto mengatakan bahwa insiden itu terjadi bermula saat korban mengendarai sepeda motor jenis Honda Supra nopol X B 6157 ZDC melaju dari (Barat) Yogyakarta menuju ke (Timur) Wonosari. Sebelum kejadian,korban berhenti dan menyetandarkan sepeda motornya.

Setelah beberapa menit,korban melanjutkan perjalanan namun korban lupa tidak menarik standar ke posisi semula dan sesampainya di lokasi kejadian korban terjatuh.

“Posisi setandar tidak ditarik yang pada akhirnya menggasruk aspal yang menyebabkan Ia terjatuh di jalan,”jelas Aiptu Purwanto, Rabu (11/05/2022).

Baca Juga:  ODGJ Ditemukan Meninggal Diatas Tempat Tidur, Kondisi Tubuhnya Penuh Belatung

Akibat dari peristiwa tersebut korban mengalami luka luka pada bagian pelipis kanan lecet, tangan kanan lecet.
Korban kemudian di rujuk ke Rumah sakit Besthesda Yogyakarta karena kesadaran menurun.

“Korban sudah mendapatkan perawatan dan di rujuk ke rumah sakit Bethesda Yogyakarta. Karena korban mengalami pusing dan kesadaran menurun,”paparnya. (Jarwanto)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.