Pasar Kita Semua, PKS Gunungkidul Komitmen Kawal Kebijakan Pro UMKM

Pasar Kita Semua PKS Gunungkidul
Pasar Kita Semua PKS Gunungkidul

Wonosari, (kupass.com)–Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera menggelar pasar rakyat Gunungkidul yang dinamai Pasar Kita Semua pada Minggu (25/09/2022). Kegiatan ini disebut sebagai bentuk dukungan PKS terhadap tumbuh dan suksesnya Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Gunungkidul.

Humas DPD PKS Gunungkidul Dedi Sudarwanto mengatakan bahwa, PKS telah mengamanatkan kepada seluruh pejabat publik PKS untuk mengawal kebijakan pro UMKM baik di tingkat Pusat, Propinsi maupun Kabupaten/Kota.

“Pasar Kita Semua adalah sebuah upaya membersamai dan memberi semangat UMKM untuk terus bertumbuh meraih kesuksesan,”terangnya, Senin (26/09/2022).

Pasar Kita Semua disebutnya merupakan Program Nasional PKS. Di DIY sendiri telah dilaksanakan di 5 Kabupaten kota di DIY, 76 kapanewon dan kamantren secara online.

“PKS membuka peluang bagi siapapun pelaku usaha untuk bergabung di grup jual beli Pasar Kita Semua di masing-masing Kapanewon melalui ptalform whatsapp dengan menghubungi seluruh DPC PKS se DIY,”katanya.

Sementara itu Bupati Gunungkidul Sunaryanta mengapresiasi langkah DPD PKS Gunungkidul dalam upaya membantu menggerakkan perekonomian masyarakat. Peran PKS disebut Sunaryanta efektif lantaran melaksanakan kegiatan nyata mendukung UMKM Gunungkidul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *