Bikin “Tuman”, Rumah Makan Ini Sediakan Menu Ndeso Dan Milenial

  • Bagikan
Rumah Makan Magu Magu Fried Chinen FNF
Rumah Makan Magu Magu Fried Chinen FNF

Karangmojo, (kupass.com)–Rumah makan yang terletak di Jalan Karangmojo – Wonosari no 109 Padukuhan Bendungan, Kalurahan Bendungan, Kapanewon Karangmojo ini berbeda dengan rumah makan pada umumnya.

Mempunyai konsep menu “Ndeso” dan Milenial Budi Setiawan selaku owner menamainya Magu – Magu Fried Chiken FNF.

Tak hanya suguhan menu ayam goreng, berbar macam menu ndeso seperti camilan Puli Tempe, Jadah, dan Sego Gendong disuguhkan untuk penikmat kuliner khas Gunungkidul.

Konsep memadukan antara kuliner Ndeso dan Milenial ini memang digagasnya sejak lama. Ditengah pandemi Covid-19 ini pria asal Kapanewon Tepus itu membuka usaha miliknya di dua lokasi sekaligus.

Selain membuka di Jalan Karangmojo – Wonosari no 109, dia juga membuka Magu – Magu Chiken ini di Padukuhan Menthel, Kalurahan Hargosari, Kapanewon Tanjungsari.

Baca Juga:  Tak Hanya He Ha, Dua Wahana Wisata Lain Milik Investor Kelas Kakap Ternyata Juga Belum Berizin

“Selain menu Ndeso Sego Gendhong, Puli Tempe ada berbagai menu milenial yang kami sajikan yakni Ayam Chiken, Spagethi, Steak dan Burger,”kata Budi Setiawan usai membuka secara resmi (soft opening) rumah makan Magu – Magu miliknya, Rabu (29/09/2021).

Pemotongan Pita
Pemotongan Pita

Pria dari Alumni SMP N 1 Tepus yang berhasil berkakir di Kalimantan ini kedepan bakal membuka Magu – Magu Fried Chiken disetiap Kapanewon di Gunungkidul. Menurutnya hal ini sesuai tujuan awal dia yakni merintis ekonomi kerakyatan melalui Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

“Kami juga ada kegiatan sosial sedekah Jumat yang nantinya berbentuk nasi box,”kata alumnus SMA Muhammadiyah Tepus itu.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *