Mantan Vokalis Nidji Ngaku Ingin Dapat Satu Fraksi di DPRD Gunungkidul

Ketua DPP PSI Giring Ganesha
Ketua DPP PSI Giring Ganesha

Wonosari, (kupass.com)–Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha mengincar target satu Fraksi di kursi Legeslatif DPRD Kabupaten Gunungkidul. Hal ini disampaikan mantan Vokalis Band Nidji itu saat berkunjung ke Gunungkidul.

Giring sebelumnya juga sempat bertemu dengan Bupati Gunungkidul Sunaryanta di komplek kantor Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Gunungkidul, Selasa (11/01/2021). Kabupaten Gunungkidul sendiri merupakan lokasi kunjungan pria yang kontroversial lantaran sering menyerang kritik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

“Target lolos nasiomal
Setiap Kabupaten/Kota minimal satilu Fraksi,”kata Giring ditanya mengenai target pada Pemilu tahun 2024 mendatang.

Sementara itu Ketua DPD Gunungkidul Frisanedi mengatakan bahwa, kepengurusan baru PSI Gunungkidul telah disahkan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) pada bulan Juli 2021 lalu.

“Kami ditunjuk yang mengeluarkan SK langsung dari DPP. Kami diperintahkan untuk mengelola PSI yang ada di Gunungkidul,”katanya

Resmi menjadi pengurus, Frisanedi mempunyai target membentuk kepengurusan tingkat DPC di seluruh Kapanewon. Dia berujar sampai saat ini PSI Gunungkidul berhasil membentuk sebanyak 11 DPC.

“Untuk 7 DPC lainnya kami masih memproses dan harus bisa mengumpulkan sebanyak 2.000 E KTP. Awal tahun kita wajib memenuhi lolos verifikasi vaktual di KPU,”terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *