Punya Visi Misi Sama, Partai Umat Gunungkidul Dukung Bacalon DPD Syauqi Soeranto

Wonosari, (kupass.com)–Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Umat Gunungkidul mendukung Ahmad Syauqi Soeratno maju menjadi DPD RI. Disebut mempunyai visi misi yang sama, Kader Muhammadiyah itu kini mendapatkan dukungan secara resmi dari tiga Partai Politik Gunungkidul yakni PAN, Golkar dan Partai Umat.

Bertempat di BMT Dana Insani, Ahmad Syauqi Soeratno juga turut hadir dalam kesempatan buka bersama kader Partai Umat. Tak hanya itu, nampak sejumlah kader Muhammadiyah mulai dari Cabang dan Pimpinan Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Gunungkidul.

“Tak hanya dari Muhammadiyah, kami juga mengundang dari ormas lain seperti Pimpinan struktural NU, Fatayat, Muslimat, PDHI maupun tokoh MTA,”terang Ketua DPD Partai Umat Gunungkidul Drs Rahmat Basuki.

Menurut Rahmat, Bacalon DPD RI Ahmad Syauqi Soeratno harus didukung penuh agar mendapatkan suara yang maksimal dan menang. Meskipun demikian, pihaknya juga tidak mewajibkan para kader Umat yang bukan dari Muhamadiyah memberikan suaranya kepada Ahmad Syauqi.

“Tidak kacamata kuda juga karena kader dan simpatisan kami tidak berasal dari Muhammadiyah semua,”imbuhnya.

Selain acara suksesi mendukung Bacalon DPD RI Ahmad Syauqi, Partai Umat Gunungkidul juga melaksanakan Upgrading anggota dan merayakan milad yang kedua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *