Tabrakan Di Tikungan Sebabkan Pemotor Meninggal Dunia, Pengemudi Mobil Kabur

  • Bagikan
Motor Yang Tertabrak
Motor Yang Tertabrak

Playen, (kupass.com) — Peristiwa laka lantas maut terjadi di ruas jalan umum Wonosari – Yogyakarta, tepatnya di Padukuhan Gading 3, Kalurahan Gading, Kapanewon Playen, Senin (28/03/2022). Peristiwa ini membuat pengendara sepeda motor meninggal dunia usai dilarikan ke rumah sakit. Sementara itu lawannya yang diduga merupakan kendaraan roda empat kabur.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan bahwa, laka lantas maut itu terjadi pada pukul 13.50 WIB. Bermula saat pengendara sepeda motor jenis Honda Vario nopol AB 6294 PW yang dikendarai oleh FX Anton Nugroho (40) warga Padukuhan Pati, Kalurahan Genjahan, Kapanewon Ponjong melaju dari arah timur (Wonosari) menuju barat (Yogyakarta).

Sesampainya ditempat kejadian pada jalan menikung ke kanan korban (pengendara Sepeda motor) melaju terlalu ke kanan. Naas pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan (barat) melintas kendaraan yang tidak diketahui identitasnya hingga akhirnya tabrakan pun tak bisa terhindarkan.

“Setelah terjadi tabrakan kendaraan yang datang dari arah Yogyakarta (barat) tidak berhenti”

Kanit Gakum Satlantas Polres Gunungkidul Iptu Darmadi.

Menurut Darmadi, korban yakni Anton Nugroho mengalami luka pada organ bagian dalam. Usai mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Nur Rohmah Gading, Kapanewon Playen korban dinyatakan meninggal dunia.

“Peristiwa ini dalam penanganan kami”.

Kanit Gakum Satlantas Polres Gunungkidul Iptu Darmadi.

Darmadi berharap kepada pengguna jalan baik roda empat maupun roda dua agar lebih berhati-hati. Menurutnya keselamatan merupakan suatu hal yang paling utama.

Baca Juga:  Pendarahan di Telinga, Pelajar Putri Meninggal Dunia Usai Tertabrak Pick Up
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.