Nabrak Pohon Mangga, Sopir Angkot Meninggal di Lokasi Kejadian

Laka Lantas Maut
Laka Lantas Maut

Paliyan, (kupass.com) — Peristiwa laka lantas maut terjadi di ruas jalan raya Paliyan 77, Padukuhan Tahunan, Kalurahan Karangduwet, Kapanewon Paliyan, Kamis (21/04/2022). Kecelakaan tersebut mengakibatkan seorang pengemudi sopir angkot meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kapolsek Paliyan AKP Solechan menuturkan bahwa, laka lantas tersebut terjadi sekira pukul 08.45 WIB. Bermula saat mobil angkot nopol AB 1260 D yang dikemudikan oleh Yunianto (53) warga Padukuhan Paliyan Kidul, Kalurahan Karangduwet, Kapanewon Paliyan melaju dari arah barat menuju timur.

Sesampainya di lokasi kejadian, dari arah yang sama juga melintas sepeda motor jenis Yamaha Vega nopol AB 6462 FW yang dikendarai oleh Ngadiyo (52) warga Padukuhan Sumuran, Kalurahan Kepek, Kapanewon Saptosari.

“Mobil angkot kemudian menabrak bagian belakang sepeda motor sehingga mobilnya terplanting ke kanan jalan dan menabrak pohon mangga di depan Masjid. Sopir meninggal dunia karena mengalami luka parah pada bagian kepala,”kata Kapolsek.

Mendapatkan informasi adanya laka lantas tersebut, anggota Polsek Paliyan kemudian mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Korban yang meninggal kemudian dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit.

“Kecelakaan ditangani Unit Laka Lantas Polres Gunungkidul. Utamakan keselamatan dalam berkendara, pengguna jalan baik roda empat dan dua kami himbau berhati-hati,”tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.