Muat Ikan Layur, Mobil Box Terguling Ditanjakan Sungai Bengawan Solo Purba

  • Bagikan
IMG 20210313 WA0037
IMG 20210313 WA0037

Girisubo, (kupass.com)–Sebuah mobil Trux box bermuatan ikan Layur mengalami kecelakaan di ruas jalan Sadeng – Pucung tepatnya di tanjakan Sungai Bengawan Solo Purba (Suling) Kalurahan Pucung, Kepanewon Girisubo, Sabtu (13/03/2021). Mobil tersebut mengalami kecelakaan lantaran tidak kuat saat menanjak.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 18.15 WIB. Saat mobil Truk Box besar nopol R 8720 B tersebut melaju dari arah timur (Pantai Sadeng) menuju ke barat. Sesampainya di lokasi kejadian mobil dengan muatan ikan layur itu tak kuat menanjak dan tiba – tiba terguling menutupi badan jalan.

“Sopir dan kenek mengalami luka – luka sehingga harus dilarikan ke rumah sakit Maguan Pracimantoro, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah. Mobil muatan itu akan kirim ikan Layur ke Cilacap, Jawa Tengah,”kata Sekretaris Kalurahan Pucung Eko Sujarno.

Baca Juga:  Laka Maut Jalur Lintas Selatan, Seorang Pemotor Meninggal di Lokasi Kejadian

Terpisah Kapolsek Girisubo AKP Wasdiyanta membenarkan adanya peristiwa laka lantas tersebut. Pihaknya saat ini sudah memerintahkan jajarannya ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan membantu mengevakuasi mobil tersebut.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *