Nyalip, Kendaraan Roda Empat Tabrak Vario Hingga Ringsek

Kondisi Motor Yang Ringsek
Kondisi Motor Yang Ringsek

Ponjong, (kupass.com)–Dua kendaraan terlibat laka lantas di jalan umum Semanu – Rongkop tepatnya di Padukuhan Trenggono Lor, Kalurahan Sidorejo, Kapanewon Ponjong, Jumat (29/07/2022). Peristiwa kecelakaan ini terjadi lantaran mobil jenis Suzuki nopol AD 9221 BQ mendahului kendaraan didepannya (nyalip) hingga menabrak pemotor dari arah berlawanan.

Kapolsek Ponjon AKP Yulianto menjelaskan bahwa, laka lantas tersebut terjadi sekira pukul 11.30 WIB. Bermula saat mobil Suzuki yang dikemudikan oleh Sutrisno (44) warga
Padukuhan Krajan, D├ęsa Gendaran, Kecamatan Donorojo, Pacitan, Jawa Timur melaju dari arah timur (Rongkop) menuju ke arah barat (Semanu). Sesampainya di lokasi kejadian, mobil tersebut mendahului kendaraan yang ada didepannya.

“Pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan datang pemotor Honda Vario nopol AB 2589 RW yang dikendarai oleh Dani Fery Febrianta (21) warga Padukuhan Kemiri, Kalurahan Semugih, Kapanewon Rongkop. Karena jarak terlalu dekat dan kedua kendaraan tidak dapat menguasai Laju kendaraanya sehingga terjadi tabrakan,”kata Kapolsek.

Akibat kecelakaan tersebut, sepeda motor Vario milik korban mengalami ringsek parah. Sementara itu pemotor (Dani) mengalami luka pada kaki kiri sobek, pelipis kanan lecet dan dirawat di RS Pelita Husada Kapanewon Semanu.

“Kecelakaan tersebut ditangani oleh anggota kami. Keduanya sepakat menyelesaikan secara kekeluargaan. Himbauan kami kepada pengguna jalan agar senantiasa mengutamakan keselamatan saat berkendara,”tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.