Diharapkan Bawa Keberkahan, Ratusan Jamaah Haji Tiba di Gunungkidul

Jamaah Haji Saat Tiba Di Gunungkidul
Jamaah Haji Saat Tiba Di Gunungkidul

Wonosari, (kupass.com)–Ratusan jamaah haji kloter 21 SOC tahun 1443 H/2022 M tiba di Gunungkidul, Sabtu (30/07/2022). Kedatangan mereka diharapkan membawa keberkahan bagi Kabupaten Gunungkidul.

Para jamaah yang datang disambut langsung oleh Wakil Bupati Gunungkidul Heri Susanto di pendopo Taman Budaya Gunungkidul.
Heri berharap sepulang dari tanah suci dengan keadaan selamat para jamaah haji dapat kembali berkumpul bersama keluarganya.

“Selamat datang kembali jamaah haji Kabupaten Gunungkidul. Mudah-mudahan kehadiran jamaah membawa keberkahan untuk masyarakat serta dapat mempererat silaturahmi,”ucap Heri Susanto dalam sambutannya.

Dia menyampaikan bahwa kedepan jamaah haji dapat menjalin sinergi dengan Pemerintah Daerah, ulama dan pemuka agama.

Sementara itu Kepala Kemenag Gunungkidul Saban Nuroni memaparkan tepat selama 45 hari jamaah haji berada di Mekkah mulai dari tanggal 27 Juni 2022 dan Kami kembali menerima jamaah haji Kabupaten Gunungkidul yang sampai di debarkasi Donohudan Boyolali hari ini Sabtu (30/07/2022) pukul 08.00 WIB.

“Ada sebanyak 183 jamaah haaji Kabupaten Gunungkidul yang kembali, sebenarnya ada 184 namum ada 1 jamaah yang dipulangkan lebih awal karena masalah kesehatan, ” paparnya.

Dia juga memaparkan jamaah haji Kabupaten Gunungkidul seluruhnya pulang dengan keadaan sehat walafiat. Pihaknya juga menyampaikan permohonan maaf apabila dalam pelayanan kepada para jamaah dinilai kurang maksimal.

“Kami berterimakasih dengan dinas terkait yang sudah bersinergi dengan baik.
Seusai penyambutan jamaah dapat langsung berkumpul dengan keluarga masing-masing yang telah datang untuk menjemput,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *