Tabrakan di Tikungan, Dua Kendaraan Ringsek

Dua Kendaraan Pasca Kecelakaan
Dua Kendaraan Pasca Kecelakaan

Semin, (kupass.com)–Dua kendaraan bermotor terlibat laka lantas di tikungan jalan Raya Semin-Manyaran tepatnya di Padukuhan Klepu, Kalurahan Rejosari, Kapanewon Semin, Minggu (16/01/2022). Meskipun tidak ada korban jiwa, namun peristiwa tersebut membuat dua kendaraan mengalami ringsek parah.

Kasubag Humas Polres Gunungkidul AKP Suryanto mengatakan bahwa, laka lantas tersebut terjadi pada pukul 08.30 WIB. Bermula saat sepeda motor jenis Yamaha Mio nopol AB 2729 TD yang dikendarai oleh Muhammad Al Mahdi (20) warga jalan Gotong Royong, Kalurahan Ciamis, Kecamatan Sungkai Utara, Kabupaten Lampung Utara melaju dari arah timur (Manyaran) menuju ke arah barat (Semin).

Sesampainya di lokasi kejadian pada jalan menikung, datang dari arah berlawan kendaraan roda empat jenis Honda City
nopol B 1233 TBC yang dikemudikan oleh Andri Sujatmiko (38) warga Padukuhan Trimulyo 2, Kalurahan Kepek, Kapanewon Wonosari.

“Jarak terlalu dekat membuat pengendara sepeda motor tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya sehingga bertabrakan dengan mobil Honda City,”katanya.

Dua kendaraan tersebut mengalami ringsek parah usai tabrakan. Sementara pengendara sepeda motor mengalami patah tulang tangan bagian kanan dan lecet.

“Kalau pengemudi mobil hanya luka ringan. Kami himbau kepada pengguna jalan agar lebih berhati-hati,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.