Hendak Mendahului Bus, Supra X Bertabrakan Keras Dengan Vega

  • Bagikan
IMG 20210627 WA0030
IMG 20210627 WA0030

Tanjungsari,(kupass.com)–Akibat kurang hati – hati dua sepeda motor mengalami kecelakaan di ruas jalan umum Baron – Wonosari, tepatnya di Padukuhan Ngepung, Kalurahan Kemadang, Kapanewon Tanjungsari, Minggu (27/06/2021). Laka lantas tersebut dipicu salah satu pengendara sepeda motor kurang hati – hati ketika hendak mendahului Bus Pariwisata.

Kanit Laka Lantas Polres Gunungkidul Ipda Anton Prasetya mengatakan bahwa, peristiwa tersebut terjadi pada pukul 18.30 WIB. Bermula ketika sepeda motor jenis Honda Supra X 125 nopol AB 4209 SW yang dikemudikan oleh Darno Wiharjo (65) berboncengan dengan Mariyem (60) melaju dari arah selatan menuju ke utara. Pengendara dan pembonceng itu merupakan pasangan suami istri
warga Padukuhan Watubelah, Kalurahan Kemadang, Kapanewon Tanjungsari. Darno bermaksud ingin mendahului bus pariwisata yang melaju dindepannya.

Baca Juga:  Siapkan Kader Penerus Untuk Memperjuangkan Islam, PDPM Gunungkidul Getol Turun Ke Akar Rumput

“Namun dari arah berlawanan datang sepeda motor jenis Yamaha Vega nopol AB 5473 AW yang dikendarai oleh Rehan Alyando (15) dan berboncengan Herman 22). Keduanya warga Kalurahan Kemadang, Kapanewon Tanjungsari,”terang Anton.

Sepeda motor Yamah Vega tersebut melaju dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di lokasi kejadian kedua pengendara sepeda motor tidak bisa menguasai laju kendaraannya. Jarak yang terlalu dekat mengakibatkan terjadinya laka lantas hebat. Para korban terpental dan terkapar dijalanan.

“Keempat korban baik pengendara dan pemboncengnya mengalami luka serius dan kritis. Barang bukti diamankan di Polres Gunungkidul. Kejadian ini dalam penanganan Unit Laka,”tandasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *