Nyopir Dalam Kondisi Mabuk, Izuzu Panther Nabrak Rumah Warga

Laka Lantas Tunggal
Laka Lantas Tunggal

Tepus, (kupass.com)–Peristiwa laka lantas tunggal terjadi di ruas jalan umum Tanjakan Prigi, Kalurahan Sidoharjo, Kapanewon Tepus, Rabu (05/01/2021). Laka lantas tersebut disebabkan oleh seorang mahasiswa yang mengemudikan kendaraannya dalam kondisi mabuk (terpengaruh minuman keras).

Kapolsek Tepus AKP Jarwanto mengatakan bahwa, laka lantas tunggal tersebut terjadi sekira pukul 03.00 WIB saat Thoyib Horozyah (24) seorang pelajar warga Purworejo, Dlingo Mojosongo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah mengemudikan kendaraannya jenis mobil Izuzu Panther nopol AD 8755 BA. Korban bersama teman – temannya berangkat dari Boyolali menuju Wonosari Gunungkidul.

“Mereka tujuannya akan berlibur di pantai. Namun sebelumnya ditengah perjalanan pengemudi sempat membeli minuman keras jenis Ciu satu botol Aqua besar dan diminum hingga dalam kondisi mabuk,”kata Kapolsek.

Menurut Kapolsek sebelumnya dalam perjalanan pengemudi sudah diingatkan oleh temannya agar tidak mengkonsumsi miras. Namun justru tidak dihiraukan.

“Dengan kecepatan tinggi pengemudi bersikap ugal – ugalan. Ketika sampai di tanjakan Prigi mobil justru tancap gas sehingga tidak bisa dikendalikan dan langsung menabrak rumah warga,”terangnya.

Akibat peristiwa tersebut pemilik rumah bernama Cecep Sumarno (68) mengalami kerugian puluhan juta. Tugu dan sejumlah pohon milik Cecep hancur setelah ditabrak mobil tersebut.

“Himbauan sudah kami lakukan. Mengkonsumsi miras sangat merugikan dan tidak ada untungnya,”pungasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *