InShot 20210107 094450219

Kecelakaan Maut Di Timur Simpang Tiga Kranon, Remaja Putri Tewas Bersimbah Darah

Wonosari, (kupass.com)–Peristiwa kecelakaan maut antara dua sepeda motor terjadi di ruas jalan umum Wonosari – Yogyakarta, tepatnya di Padukuhan Kranon, Kalurahan Kepek, Kepanewon Wonosari, Rabu (06/01/2021). Laka lantas tersebut merenggut nyawa seorang remaja putri yang diketahui bernama Devina Galuh Dewantari (20) warga Padukuhan Kranon, Kalurahan Kepek, Kepanewon Wonosari.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa itu terjadi pada pukul 22.00 WIB, bermula ketika sepeda motor jenis Honda Mega Pro nopol AD 5942 PM yang dikendarai oleh Alam (18) warga Padukuhan Tompak, Kalurahan Ngawu, Kepanewon Playen melaju dari arah barat (Jogja) menuju timur, sepeda motor tersebut melaju dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di lokasi kejadian jalan lurus, dari arah utara (gang keluar) datang sepeda motor jenis Honda Beat
nopol AB 4198 YX yang dikendarai oleh korban untuk menyebrang ke arah kanan.

Baca Juga:  Laka Beruntun, Truck Tabrak Dua Mobil Sekaligus

Karena jarak yang terlalu dekat kecelakaan pun tak bisa terhindarkan, benturan keras membuat kedua pengendara terpental dan terkapar di tengah – tangah jalan. Korban (Devina) mengalami luka pendarahan di bagian kepala sehingga harus dilarikan ke RSUD Wonosari. Korban dinyatakan meninggal dunia setelah menjalani perawatan karena cedera parah dibagian kepalanya.

“Pengendara Honda Mega Pro mengalami luka lecet pada bagian bibir dan dahinya, “kata Kanit Laka Lantas Polres Gunungkidul Iptu Sony Yuniawan saat dikonfirmasi, Kamis (07/01/2021).

Menurut Sony laka lantas tersebut saat ini dalam penanganan jajarannya. Sementara dua sepeda motor saat ini sudah diamankan dan menjadi barang bukti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *