Tinggal Sebatangkara, Mbah Tukinem Ditemukan Tak Bernyawa

  • Bagikan
Images (2)
Images (2)

Girisubo, (kupass.com)–Tukinem (65) warga Padukuhan Tlasih, Kalurahan Karangawen, Kapanewon Girisubo ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di rumahnya, Kamis (05/08/2021). Korban ditemukan pertama kali oleh adiknya sendiri.

Kasubag Humas Polres Gunungkidul Iptu Suryanto mengatakan bahwa, saat kejadian adik korban pukul 08.00 wib menjenguk kakaknya itu yang tinggal sendirian di rumah. Sesampainya dirumah korban, pintu rumah masih dalam keadaan tertutup.

“Saksi mencoba masuk melalui pintu sebelah timur yang tidak dikunci. Saat berada dindalam saksi justru mendapati korban sudah dalam keadaan tergeletak di ruang tengah rumah,”kata Suryanto.

Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan kepada Pamong Kalurahan setempat dan diteruskan ke jajaran Polsek Girisubo. Jajaran Kepolisian pun lantas mendatangi lokasi kejadian bersama Tim Medis Puskesmas Girisubo untuk melakukan pemeriksaan.

Baca Juga:  Puluhan Anggota Paskibraka Gunungkidul Terpapar Corona Usai Melaksanakan Upacara HUT RI Ke 76

“Korban tinggal sendiri dirumah dan tidak memiliki riwayat sakit. Aktifitas sehari – haru hanya di rumah dan ke ladang. Kemungkinan korban meninggal dua hari yang lalu lantaran sudah mengeluarkan bau busuk. Jenazah kemudian diserahkan Tim Sar untuk dimakamkan,”katanya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *