Ngantuk Saat Berkendara, Pengendara Sepeda Motor Bertabrakan Dengan Truck

Korban Saat Di Rumah Sakit
Korban Saat Di Rumah Sakit

Patuk, (kupass.com)–Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua kendaraan bermotor antara sepeda motor dan sebuah Truk terjadi dijalan Yogyakarta – Wonosari kilometer 22 , tepatnya di Padukuhan Putat II, Kalurahan Putat, Kapanewon Patuk, pada Rabu (21/12/2022). Akibatnya peristiwa ini seorang pengendara sepeda motor mengalami luka patah tulang.

Kapolsek Patuk Kompol Sumadi melalui Humas Polsek Patuk Iptu Purwanto, mengatakan, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 15.30 WIB.
Sebelum kejadian, sepeda motor jenis Yamaha Vega nopol AB 6615 RM yang dikendarai oleh Sumadi Padukuhan Weru, Kalurahan Banjarejo, Kapanewon Tanjungsari melaju dari arah Timur (Wonosari) menuju arah ke Barat (Yogyakarta).

“Namun ketika sesampainya di lokasi kejadian, pada jalan yang menikung kanan pengendara mengantuk dan oleng ke kanan,”jelas Purwanto.

Naasnya dari arah berlawanan melaju Truk nopol AB 8712 GD yang dikemudikan oleh Ima Rochmadi warga Padukuhan Turi, Kalurahan Sidorejo, Kapanewon Ponjong. Karena jarak terlalu dekat kecelakaan pun tak bisa dihindari. Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka patah tulang paha kanan.

“Korban saat ini dirawat dirumah sakit Nurohmah Playen. Himbauan kepada pengendara kendaraan bermotor untuk selalu menjaga keselamatan. Jika merasa mengantuk dihimbau agar beristirahat terlebih dahulu,”pungkasnya. (Jrw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *