Seorang Mahasiswa Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Pacarnya

Images (2)
Images (2)

Nglipar, (kupass.com)–Seorang mahasiswa yang CPL (27) ditemukan tewas di kamar rumah pacarnya di Kalurahan Nglipar, Kapanewon Nglipar, Senin (04/10/2021). Korban merupakan warga Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Kanit Reskrim Polsek Nglipar Iptu Ngatimin saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa, sebelumnya pada Minggu (03/10/2021) korban dan pacarnya bernama Siti Lestari (43) datang ke rumah Warsito (72) pukul 13.00 WIB. Korban hendak dikenalkan dengan Warsito yang tak lain adalah orang tua dari Siti.

“Keduanya kemudian menginap semalaman,”kata Kanit Reskrim.

Keesokan harinya Siti bermaksud membangunkan korban, namun saat dibangunkan korban dalam keadaan diam tak bergerak. Setelah dilakukan pengecekan, korban diketahui sudah tidak lagi bernafas dan kaku.

Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke jajaran Polsek Nglipar. Polisi yang mendatangi lokasi kejadian bersama petugas medis Puskesmas Nglipar 1 kemudian melakukan pengecekan.

“Tidak ditemukan adanya tanda penganiayaan. Diperoleh informasi dari pihak keluarga bahwa korban menderita penyakait paru – paru,”tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.