IMG 20210509 WA0023

Maling Motor Kembali Beraksi, Gondol Honda Supra Milik Harjo Utomo

Panggang,(kupass.com)–Peristiwa kriminalitas pencurian sepeda motor kembali terjadi di wilayah Kabupaten Gunungkidul. Aksi curanmor tersebut kini menyasar di wilayah Kapanewon Panggang, Minggu (09/05/2021).

Harjo Utomo warga Padukuhan Sawah, Kalurahan Girisekar, Kapanewon Panggang menjadi korban aksi curanmor tersebut.
Sepeda motor jenis Honda Supra milik digasak pencuri saat ditinggal ngarit (mencari rumput).

Kapolsek Panggang AKP Mujiman saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Dia membeberkan bahwa peristiwa tersebut diperkirakan pukul 14.00 WIB. Bermula saat korban melakukan aktifitas merumput di ladang Tiyoso yang berada di Padukuhan Sawah, Kalurahan Girisekar, Kapanewon Panggang . Korban mengendarai sepeda motor miliknya ber nomor polisi AB 5753 QM.

“Sesampainya di lokasi kejadian korban memarkirkan sepeda motonya di pinggir Jalur Jalan Lintas Selatan (JJLS) namun tidak di kunci stang,”beber Mujiman.

Baca Juga:  Kecelakaan Di Alun - alun Wonosari, Warga Madusari Diamankan Polisi Lantaran bawa Pil Sapi

Korban lantas meninggalkan sepeda motornya untuk beraktifitas mencari rumput.
Setengah jam kemudian yang bersangkutan berniat untuk pulang. Namun begitu sampai di tepi jalan, dia kaget saat melihat sepeda motornya sudah tidak ada di lokasi semula. Sadar dirinya menjadi korban curanmor Harjo lantas melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Panggang.

“Sebelum kejadian ada saksi yang melihat 2 orang mencurigakan berdiri dengan jarak sekitar 50 meter dari tempat kejadian. Namun saksi tak begitu memperhatikan dengan seksama,”imbuhnya.

Peristiwa curanmor ini sudah dalam penanganan jajaran Unit Reskrim Polsek Panggang.
Kapolsek menghimbau kepada seluruh masyarakat Kapanewon Panggang, agar selalu berhati-hati dalam menjaga harta bendanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *