IMG 20210511 WA0063

Begini Kronologi Laka Maut Getas, Dua Korban Tewas Ternyata Masih Anak di Bawah Umur

Playen, (kupass.com)–Peristiwa kecelakaan maut yang terjadi di ruas jalan umum Playen – Getas tepatnya di Padukuhan Ngronggo, Kalurahan Getas, Kapanewon Playen membuat dua orang tewas di lokasi kejadian, Selasa malam (11/05/2021). Dua korban yang merupakan pengendara sepeda motor dan pembonceng itu ternyata masih anak dibawah umur.

Kapolsek Playen AKP Hajar Wahyudi mengatakan bahwa, dua korban tersebut yakni Ipnu Tri Yullianto (14) dan Fiki Ginanjar (14). Mereka adalah warga Padukuhan Ngrunggo, Kalurahan Getas, Kapanewon Playen. Sementara pengemudi mobil jenis Toyota Avanza nopol B 2087 BOK yang menabrak korban bernama Bagas Sya’bani (27) warga Padukuhan Getas, Kalurahan Getas, Kapanewon Playen.

“Saat itu mobil Avanza melaju dari arah barat menuju timur sekira pukul 20.00 WIB. Sesampainya di lokasi kejadian dari arah berlawanan melaju sepeda motor jenis Honda Suara Fit yang dikendarai oleh korban,”terang Hajar Wahyudi, Rabu (12/05/2021).

Baca Juga:  Gara - gara Kecelakaan di Depan Goa Maria, Lima Pemuda Dilarikan Ke Rumah Sakit

“Saat itu pengemudi Avanza keluar marka dan langsung menabrak sepeda motor itu. Kedua kendaraan tersebut masuk ke area persawahan dengan kondisi ringsek parah. Sementara pengendara sepeda motor terpental dan pemboncengnya membentur parit,”ucapnya.

Benturan keras membuat pengendara dan pembonceng sepeda motor meninggal di lokasi kejadian. Keduanya mengalami luka parah pada bagian kepala meskipun sempat dilarikan ke RS Nur Rohmah Gading, Kapanewon Playen.

“Kami mengimbau kepada warga masyarakat khususnya pengguna jalan baik roda empat dan sepeda motor agar lebih berhati – hati dan mentaati rambu lalu lintas, “terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *