Ratusan THL Dinyatakan Lolos, Bupati Minta Bekerja Dengan Ikhlas Dan Tidak Mudah Mengeluh

  • Bagikan
Ratusan THL Baru Gununungkidul
Ratusan THL Baru Gununungkidul

Wonosari, (kupass.com)–Sejumlah ratusan Tenaga Harian Lepas (THL) yang dinyatakan lolos seleksi mendapatkan arahan dari Bupati Gunungkidul Sunaryanta, Rabu (02/04/2022). Sebelum bertugas secara resmi mereka digembleng secara fisik kegiatan baris berbaris di Alun-alun Wonosari.

Dalam sambutanya Sunaryanta meminta kepada para THL agar meningkatkan kedisiplinan dan loyalitas. Dengan dua modal itu mereka diharapkan menjadi palayan warga masyarakat Kabupaten Gunungkidul yang baik dan berkualitas.

“Saya sampaikan selamat kepada saudara-saudara yg lolos seleksi. Selanjutnya belajarlah kepada senior dan lingkungan kerjamu, tunjukkan dedikasi terbaikmu,”kata Bupati.

Selain dua poin itu Bupati meminta seluruh THL agar bekerja dengan ikhlas dan tidak mudah mengeluh dalam menjalani tugas. Peningkatan dalam berkoordinasi dengan rekan kerja dan lingkungan masyarakat menjadi sesuatu hal yang harus dilakukan.

“Banyak diluar sana yang menginginkan pekerjaan ini terlihat dari antusiasme pendaftar. Jadi saya berpesan kepada saudara yang sudah diterima bekerjalah dengan sebaik-baiknya,” paparnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati menggembleng seluruh THL untuk mengikuti gerakan PBB yang dilanjutkan dengan Orientasi yang jadwalnya akan diatur oleh Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Gunungkidul.

“Minimal 3 hari saya meminta BKPPD untuk menyiapkan orientasi, ini untuk meningkatkan soliditas, solidaritas, sehingga kalian (THL) memiliki kepribadian dan kekompakan,”katanya.

Baca Juga:  Bakal Berhadapan Dengan Orang - Orang Baru, Pemda Gunungkidul Diminta Tak Gagap
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.