Kemudi Mengalami Dol, Mobil Engkel Terjun Ke Dalam Jurang

Truck Masuk Jurang Di Paliyan
Truck Masuk Jurang Di Paliyan

Paliyan, (kupass.com)–Kendaraan roda empat jenis engkel terperosok kedalam jurang sedalam 3 meter di Padukuhan Surulanang, Kalurahan Karangduwet, Kapanewon Paliyan, Rabu (02/03/2022). Laka lantas tunggal ini akibat kemudi (stir) mobil yang bermasalah (dol).

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa kecelakaan tunggal tersebut terjadi sekiranya pukul 17.30 WIB. Saat itu mobil engkel nopol AB 8596 YK yang dikemudikan oleh Aris Diyanto (37) warga Padukuhan Jetis, Kalurahan Selopamioro, Kapanewon Imogiri, Kabupaten Bantul hendak pulang usai mengangkut panen padi saudaranya di wilayah Kalurahan Siraman, Kapanewon Wonosari.

Namun sesampainya dilokasi kejadian tiba-tiba kemudi mengalami Dol. Sopir pun dengan cepat membanting kemudinya ke kiri sehingga masuk jurang sedalam 3 meter.

“Stang setir dol, sehingga di banting kekiri dan terperosok,”jelas Dukuh Surulanang, Rumiyem.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tersebut. Namun proses evakuasi hingga saat ini harus menunggu alat derek.

“Tidak ada korban jiwa maupun luka, dan untuk kerusakan juga belum bisa kami lihat karena hujan dan proses evakuasi menunggu alat derek. Himbauan kami agar lebih berhati-hati dan mengutamakan keselamatan,”terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.