Dapat Nilai Ujian Tertinggi, Dwi Wardani Akan Jabat Dukuh Blimbing

Penjaringan Dukuh Blimbing Girisekar
Penjaringan Dukuh Blimbing Girisekar

Panggang,(kupass.com)–Proses seleksi lowongan calon Dukuh Blimbing,Kalurahan Girisekar,Kapanewon Panggang telah selesai dilaksanakan. Dwi Wardani berhasil mengalahkan peserta lainnya dalam ujian praktek dan tertulis yang di gelar di Balai Kalurahan pada Selasa (06/12/2022).

Dwi berhasil mengalahkan 3 peserta lainnya dengan memperoleh nilai ujian praktek maupun tertulis dengan nilai total 51,89.ia mengaku bersyukur atas apa yang diraihnya. Dwi akan meneruskan program program yang dukung sudah berjalan dan akan mendekkan diri bersama masyarakat agar lebih mempermudah komunikasi antar warga.

Sementara itu lurah Girisekar, Sutarpan mengatakan, pengisian pamong Dukuh Blimbing diikuti 4 peserta. Dan dari semua peserta tersebut dinyatakan lolos seleksi administrasi dan kemarin dilakukan ujian dengan nilai tertinggi yakni Dwi Wardani.

“Tahapan tahapan sudah dilalui sesuai dengan prosedur yang ada. Dan rencana pelantikan akan dilaksanakan pada tanggal 2 Januari 2023 tentunya setelah mendapatkan rekomendasi dari Panewu Panggang,” Pungkasnya. (Jrw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *