IMG 20200824 WA0008

Tapak Suci Putera Muhammadiyah Gunungkidul Bertekad Cetak Atlet Handal Kelas Nasional

Wonosari, (kupass.com)–Pimpinan Daerah Muhammadiyah Gunungkidul menggelar rapat pimpinan daerah (rapimda) melantik personil Pimda 12 Tapak Suci Putera Muhammadiyah Gunungkidul periode 2020 -2025. Para personil anyar yang mendapatkan SK dari pimpinan Pusat Tapak Suci bertekad mencetak atlet handal berkelas Nasional.

Surat Keputusan dari pimpinan pusat tersebut memutuskan Sudarmoyo sebagai Ketua Umum, Eko Cahyanto sebagai Sekretaris Umum dan Alfian Marzuki sebagai Bendahara umum. Para pendekar Tapak Suci dilantik langsung oleh Ketua PDM Gunungkidul Sadmonodadi di SMA muhammadiyah Al Mujahidin Ledoksari Wonosari, Minggu (23/08/2020).

IMG 20200824 WA0007

Tapak Suci Putera Muhammadiyah Gunungkidul

Ketua Umum TS Gunungkidul periode 2020 -2025 Sudarmoyo kepada kupass.com mengatakan, menjadi ketua tentunya mempunyai tanggungjawab berat. Namun demikian amanah tersebut akan dia emban demi membawa kemajuan pencak silat khususnya tapak Suci.

Baca Juga:  Tenaga Kesehatan Terpapar Virus Corona, Dinas Kesehatan Gunungkidul Tutup

“Program janga pendek saat ini adalah perbaikan menegement, “ujar Darmoyo, Senin (24/08/2020).

Sementara itu langkah lain untuk dapat memajukan Tapak Suci, di kepemimpinan yang baru ini dia bakal mengintensifkan latihan pada tingkat cabang. Tak tanggung – tanggung mencetak atlit handal berkelas Nasional menjadi visi misi utama Tapak Suci Putera Muhammadiyah Gunungkidul.

“Kita akan lebarkan sayap dengan membuka cabang – cabang latihan di seluruh Kepanewon Se Gunungkidul, “imbuhnya.

Dalam pelantikan personil baru Tapak Suci Putera Muhammadiyah Gunungkidul itu juga dihadiri Pimpinan Wilayah DIY, jajaran PDM dan PDPM serta Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora).

120 views

4 tanggapan pada “Tapak Suci Putera Muhammadiyah Gunungkidul Bertekad Cetak Atlet Handal Kelas Nasional”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *