IMG 20200824 WA0050

Hilang Konsentrasi, Mobil Pick Up Ringsek Setelah Terjun Bebas Ke Selokan

Ponjong, (kupass.com)–Nasib malanh dialami oleh Titik (41) seorang perempuan warga warga Padukuhan Kajar 3, Kalurahan Karangtengah, Kepanewon Wonosari. Mobil jenis Carry Pick Up warna putih nopol AB 9569 WE yang dikemudikannya mengalami kecelakaan di ruas jalan umum Bedoyo – Semanu tepatnya di Padukuhan Trengguno Kidul, Kalurahan Sidorejo, Kepanewon Ponjong, Senin (24/08/2020).

IMG 20200824 WA0049

Mobil Pick Up ringsek

Kapolsek Ponjong Kompol Sudono menjelaskan, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 13.20 WIB. Bermula saat mobil pick up yang dikemudikan oleh korban melaju dari arah timur (Bedoyo) ke arah barat (Semanu).

“Sesampainya di lokasi kecelakaan mobil itu hilang kendali dan oleng hingga terjun ke dalam selokan, “ujar Kapolsek Kompol Sudono.

Walaupun kendaraan mengalami kerusakan yang cukup parah namun beruntung pengemudi yakni Titik tidak mengalami luka berarti. Jajaran Polsek Ponjong yang mendapatkan informasi kecelakaan kemudian mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan membantu evakuasi.

“Mobil dievakuasi dengan cara ditarik menggunakan truk. Saat ini sudah dalam penanganan jajaran Unit Lantas Polsek Ponjong,”terangnya.

116 views

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *