Mahameru Roller Skate Competition 2023, Pusaka Speed Skating Club (PSSC), Sabet Juara Umum II

Mahameru Open Roller Skate
Mahameru Open Roller Skate

Bantul, (kupass.com)–Tim Pusaka Speed Skating Club (PSSC) Bantul menyabet juara umum II dalam kejuaraan tingkat nasional Mahameru Roller Skate Competition 2023 yang diselenggarakan di Lumajang tanggal 3 – 5 Maret 2023. Dalam kejuaraan tersebut, PSSC Bantul menurunkan 15 atlet Speed dan 2 atlet standart.

Hal ini disampaikan oleh Manager Tim PSSC, Budhi Kun. Dia mengapresiasi atas kerja keras Timnya yang bisa menjadi juara umum II.

“Alhamdulillah mendapat juara kategori speed dengan perolehan medali 12 Emas, 3 perak, 3 Perunggu,”katanya Senin (06/03/2023).

Budi Kun juga mengucapkan terimakasih dan selamat kepada para atlet peraih medali. Bagi yang belum mendapat medali dia terus memberikan motivasi agar tetep semangat dan terus giat berlatih.

“Terimakasih juga kami sampaikan kepada Owner PSSC Bapak Ferdian Mahardika. Sedikit pesan beliau maju terus atlet atlet PSSC dan tim Kepatihan, Inshallah PSSC dapat mencetak atletĀ² sepaturoda terbaik di Indonesia,”imbuhnya.

“Kami apresiasi setinggi-tingginya juga kepqda Pusaka Transport, Power Skate Aparel, Skating Start dan juga orang tua atlet atas semua dukungan dan support yang diberikan untuk PSSC,”pungkasnya.

Sementara itu Head Coach PSSC, Allan Chandra menambahkan, Mahameru Roller Skate Competition 2023 merupakan event pertama tim PSSC di tahun 2023. Tujuan mengikuti event ini disebut sebagai sasaran antara, pembelajaran dan koreksi program di triwulan awal serta pengasahan mental tanding dan pengembangan kemampuan individu.

“Sebagai pelatih tim PSSC saya belum menargetkan para atlit untuk bisa menyumbang medali untuk PSSC, tapi saya lebih menargetkan setiap atlit bisa belajar hal baru di pertandingan ini,”paparnya.

Namun di luar dugaan PSSC mampu bersaing dan memperoleh juara umum 2. Mendapat Juara Umum 2 bukan hal wajib di banggakan, masih banyak yang harus di rubah karena masih jauh dari kata sempurna.

“Proses pembelajaran dan koreksi tetap berjalan demi menutupi kekurangan tiap individu dan meningkatkan kemampuan individunya,”pungkasnya.

Berikut Atlet Peraih Medali
1. Naviska 4 emas
2. Neila 3 emas
3. Nabigha 2 emas 1 perak
4. Annisa 2 emas
5. Alden 1 emas
6. Birawa 2 perak 2 perunggu
7. Abimanyu 1 perunggu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *