IMG 20200823 WA0021

Gelar Tasyakuran Ke 22 Tahun, PAN Konsisten Perjuangkan Kepentingan Rakyat

Wonosari,(kupass.com)–Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Gunungkidul menggelar tasyakuran Hari Jadinya ke 22 tahun, Minggu 23/08/2020 Bertempat di kantor DPD PAN Jalan Ki Demang Wonopawiro, Padukuhan Ngemplak, Kalurahan Piyaman Kepanewon Wonosari, tasyakuran tersebut dilakukan dengan acara potong tumpeng.

Diusianya ke 22 partai berlambang matahari bersinar itu bertekad konsisten memperjuangkan kepentingan rakyat dan bermanfaat untuk rakyat.

IMG 20200823 WA0023

Tasyakuran PAN Gunungkidul 

Sekretaris DPD PAN Gunungkidul Anwarudin mengatakan bahwa, acara puncak tasyakuran yang dilaksanakan di Kantor DPD PAN merupakan acara puncak setelah kegiatan bakti sosial berjalan lancar.

“Ini merupakan rangkaian acara setelah kegiatan baksos peduli kaum dhuafa dan anak yatim serta droping air bersih sukses kami laksanakan,”kata Ketua Faksi PAN DPRD Gunungkidul itu.

Anwarudin mengungkapkan rasa syukur diusia ke 22 partai yang lahir era reformasi itu dapat berkontribusi nyata kepada warga masyarakat Indonesia khususnya di Gunungkidul.

“Yang jelas kami akan terus membela kepentingan rakyat bermanfaat untuk rakyat,”terang pria yang akrab disapa Kang Udin itu.

Selain dihadiri seluruh jajaran pengurus inti sampai tingkat Kepanewon, dalam acara tasyakuran potong tumpeng itu nampak Calon Wakil Bupati yang diusung oleh PAN yakni Mahmud Ardi Widanto.

191 views

1 tanggapan pada “Gelar Tasyakuran Ke 22 Tahun, PAN Konsisten Perjuangkan Kepentingan Rakyat”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *