Dukung Program Pemerintah, Destinasi Wisata Ini Beri Diskon 50 Persen Tiket Masuk Bagi Pemegang Kartu KIA

  • Bagikan
Destinasi Wisata Iki Beri Diskon 50 Persen Tiket Masuk Bagi Pemegang Kartu KIA
Destinasi Wisata Iki Beri Diskon 50 Persen Tiket Masuk Bagi Pemegang Kartu KIA

Panggang, (kupass.com)–Destinasi wisata HeHa Ocean View menandatangani perjanjian kerjasama dengan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Gunungkidul, Kamis (07/04/2022). Bentuk kerjasama ini diwujudkan dalam bentuk
pemberian diskon 50% bagi pemegang Kartu Identitas Anak atau KIA.

Marketing Communication Representative HeHa Ocean View Nobertha Shinta mengatakan bahwa, kerjasama ini sebagai bentuk dukungan dan partisipasi yang
diharapkan dapat turut menyukseskan Program KIA dari Dispendukcapil. Selain HeHa Ocean View yang terletak di Kalurahan Girikarto, Kapanewon Panggang, kerjasama ini juga dilakukan dengan HeHa Sky View yang berada di Kalurahan Patuk, Kapanewon Patuk.

“Bagi pemegang kartu KIA akan mendapatkan diskon tiket masuk 50 Persen ketika berkunjung ke HeHa Ocean View maupun HeHa Sky View. Pengunjung cukup menunjukan kartu KIA nya,”kata Nobertha ditemui saat melaksanakan acara gathering bareng dengan biro perjalanan dan awak media Gunungkidul.

Dia menambahkan, kerjasama ini dilaksanakan selama periode 2022 sampai dengan 2024 dengan syarat ketentuan yang berlaku. Menurutnya program ini disebut sebagai bentuk dukungan PT HeHa terhadap program dari Pemerintah.

“Kami menawarkan harga dan menu makanan yang spesial saat bulan ramadhan. Cukup dengan tiket masuk Rp 10.000 sudah dapat menikmati Vie pemandangan pegunungan di HeHa Sky View dan pemandangan samudera Hindia di HeHa Ocean View,”katanya.

Dikesempatan yang sama Kepala Disdukcapil Kabupaten Gunungkidul Markus Tri Munarja yang hadir dalam kesempatan tersebut mengapresiasi atas kerjasama yang diinisiasi oleh pihak HeHa. Dukungan terhadap program KIA ini disebut Markus menjadi hal yang positif dalam mensukseskan program Pemerintah.

“Tentu kami menyambut baik dan ini sebagai sinergitas yang baik antara pengelola destinasi wisata atau investor dengan Pemerintah,”tuturnya.

Baca Juga:  Pemda Gunungkidul Berencana Bentuk Tim Pengawasan Legalitas Izin Investor
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.