Asyiknya Berburu Sunset di Jembatan Baru JJLS

Jembatan JJLS Tepus
Jembatan JJLS Tepus

Tepus, (kupass.com)–Bagi sebagian orang berburu Sunset hanya ada di pantai atau puncak bukit. Namun beberapa warga memanfaatkan jalan baru untuk berfoto sambil menikmati pemandangan yang masih alami. Seperti yang dilakukan oleh puluhan warga Kalurahan Tepus.

Mereka memanfaatkan Jalan Jalur Lingkar Selatan (JJLS) untuk berfoto foto sambil menikmati pemandangan alam.
Terlihat beberapa warga baik anak muda maupun orang tua tampak berdatangan dan mengabadikan moment mereka dengan berfoto.

Salah satu warga yaitu Isnu (17), warga Padukuhan Jeruk, Kalurahan Tepus, Kapanewon Tepus, ia bersama sama temannya ketika sore hari datang di Jembatan baru di JJLS Kalurahan Tepus.
Jembatan yang panjangnya sekitar 120 meter dengan ketinggian 40 meter tersebut menurutnya cukup bagus untuk berfoto foto sambil menikmati indahnya alam.

“Bagiku sangat bagus, ada view pantai sangat cocok sambil menikmati sunset disore hari,”katanya Kamis (15/12/2022).

Hal senada disampaikan oleh Iyasmi, warga Kalurahan Sidoharjo, Kapanewon Tepus. Dirinya mengaku memanfaatkan JJLS yang masih baru tersebut untuk berfoto
ria sebelum jalan tersebut resmi dibuka.
Menurutnya ketika jalan tersebut nantinya dibuka sudah tidak bisa foto bebas di beraktivitas di Jembatan.

“Iya kami memanfaatkan moment ini karena cukup bagus, apalagi pas cuaca cerah,”imbuhnya.

Sementara itu Keamanan Proyek JJLS Baron -Tepuss, Eko Priyanto mengatakan, memang tempat tersebut selalu ramai didatangi oleh warga yang ingin mengabadikan moment.
Namun demikian pihaknua menghimbau kepada warga agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban. Karena Proyek ini belum resmi di buka dan juga belum serah terima.

“Kami selalu rutin patroli dari JJLS Tanjungsari sampai JJLS Tepus, khusunya ditempat tempat yang digunakan untuk nongkrong anak muda. Karena bagaimanapun jika ada sesuatu yang tidak diinginkan, kami juga bertanggung jawab,” pungkasnya. (Jrw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *