Warga Pampang Alami Luka Serius Usai Terlibat Kecelakaan Dengan Toyota Agya

Lokasi Kecelakaan
Lokasi Kecelakaan

Ngawen, (kupass.com)–Peristiwa kecelakaan antara sepeda motor dan kendaraan roda empat terjadi di ruas jalan umum Ngawen – Cawas tepatnya di tanjakan Jentir, Kalurahan Sambirejo, Kapanewon Ngawen, Jumat (19/08/2022). Seorang pemotor mengalami luka cukup serius usai kejadian kecelakaan tersebut.

Kasubag Humas Polres Gunungkidul AKP Suryanto mengatakan bahwa, kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 10.15 WIB. Bermula saat sepeda motor jenis Honda Vario nopol AB 4589 LM yang dikendarai oleh Syahrul Akhmad Fauzi (20) warga Padukuhan Kedungdowo Wetan, Kalurahan Pampang, Kapanewon Paliyan melaju dari arah selatan menuju utara. Sesampainya di lokasi kejadian pemotor tersebut mendahului kendaraan roda empat jenis truck yang ada di depannya.

Naas sesampainya di lokasi kejadian pengendara pemotor Honda Vario tersebut kaget lantaran dari arah berlawanan terdapat Toyota Agya nopol AB 1191 DI yang dikemudikan oleh Maruf Amarzuki (54) warga Kalurahan Pundungsari, Kapanewon Semin.

“Karena jarak yang terlalu dekat dan pemotor tidak bisa menguasai laju kendaraannya sehingga terjadi kecelakaan. Pemotor mengalami luka remuk pada bagian kakinya sehingga langsung ditolong oleh warga dilarikan ke rumah sakit,”terang Suryanto.

Polisi yang mendapatkan informasi tersebut kemudian mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan mencatat sejumlah saksi. Kejadian tersebut saat ini dalam penanganan Sat Lantas Polres Gunungkidul.

“Barang bukti sudah kami amankan. Himbauan kami kepada pengguna jalan agar selalu berhati-hati dan mengutamakan keselamatan,”tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.