InShot 20210322 125114850

Seorang Lansia Meninggal Mendadak di Kuburan

Tepus, (kupass.com)–warga Padukuhan Pudak, Kalurahan Tepus, Kapanewon Tepus yang diketahui bernama Waginem (80) meninggal dunia secara mendadak. Korban terbujur kaku saat melakukan ziarah kubur bersama cucunya pada Senin (22/03/2021). Korban sebelumnya diketahui mempunyai riwayat penyakit jantung.

Korban disemayamkan di rumah duka

Korban disemayamkan di rumah duka


Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa tersebut terjadi pada pukul 09.30 WIB. Bermula saat korban bersama cucunya bernama Okta (16) hendak berziarah ke kuburan setempat. Waginem melakukan ziarah karena pihak keluarganya mempunyai hajatan sunnatan cucunya yang bernama Chiko (7).

“Sebelum selesai berziarah tersebut tiba – tiba korban jatuh dan kejang – kejang,”ujar Kasubag Humas Polres Gunungkidul Iptu Suryanto.

Melihat neneknya kejang, Okta kemudian berlari meninggalkan korban dengan niat untuk mencari pertolongan. Namun ketika kembali ke makam bersama dua tetangganya, Okta sudah mendapati neneknya dalam keadaam kaku dan meninggal dunia.

Baca Juga:  Pamit Berladang, Seorang Kakek Warga Semanu Ditemukan Tak Bernyawa

“Polisi yang mendapatkan informasi tersebut kemudian mendatangi lokasi kejadian bersama tim medis untuk melakukan olah TKP,”kata Suryanto.

Setelah melakukan pemeriksaan petugas tidak menemukan adanya tanda – tanda penganiayaan disekujur tubuh korban.

“Dari informasi pihak keluarganya, korban mempunyai riwayat penyakit jantung,”imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *