Pamit Istrinya Pergi Ke Ladang, Pensiunan PNS Ditemukan Jadi Mayat

  • Bagikan
IMG 20210814 WA0012
IMG 20210814 WA0012

Playen, (kupass.com)–Warga Padukuhan Ngasemrejo, Kalurahan Ngawu, Kapanewon Playen bernama Wasiran (63) ditemukan sudah menjadi mayat oleh istrinya sendiri. Korban yang merupakan seorang pensiunan PNS itu ditemukan di sebuah ladang yang terletak di Padukuhan Banaran 9, Kalurahan Banaran, Kapanewon Playen, Sabtu (14/08/2021).

Kapolsek Playen AKP Hajar Wahyudi menurutkan, sebelumnya korban berpamitan kepada istrinya bernama Susarmi (50) pergi ke ladang untuk mengurus tanaman miliknya pukul 09.00 WIB. Lantaran hingga siang dia tak kunjung pulang, istrinya lantas menyusul dan mencari korban ke ladang.

“Setibanya di ladang istrinya menemukan korban sudah dalam keadaan tak bernyawa di dekat semak-semak. Saat itu posisinya dalam keadaan miring ke kiri setengah telungkup,”kata Kapolsek.

Baca Juga:  Rumah Wagiyanti Disatroni Pencuri, Uang Belasan Juta Raib

Melihat suaminya tidak bergerak, Susarmi kemudian berteriak meminta pertolongan kepada warga setempat. Peristiwa tersebut lantas dilaporkan ke Polsek Playen.

“Kami langsung mendatangi lokasi kejadian bersama petugas medis dari Puskesmas Playen 1 untuk melakukan pemeriksaan,”ucapnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter dari Puskesmas, tidak ditemukan adanya tanda – tanda penganiayaan atau kekerasan di sekujur tubuh korban.

“Dari keterangan pihak keluarganya, korban memiliki riwayat penyakit jantung. Jenazah akhirnya diserahkan kepada pihak keluarganya untuk dimakamkan,”terang Kapolsek.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *