Rem Blong, Sopir Terjepit Kabin Setelah Nabrak Pohon

  • Bagikan
Mobil Carry Pasca Kecelakaan
Mobil Carry Pasca Kecelakaan

Purwosari, (kupass.com)–Nasib apes dialami oleh Deni Aditya Saputra (28) warga Panggungharjo, Kabupaten Bantul. Mobil pengangkut ayam yang dikemudikannya menabrak pohon kelapa di jalan umum Purwosari – Parangtritis, tepatnya di Padukuhan Parangrejo, Kalurahan Girijati, Kapanewon Purwosari, Kamis (02/09/2021).

Kapolsek Purwosari AKP Ismanto mengatakan bahwa, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 17.00 WIB. Bermula saat korban yang mengemudikan kendaraan roda empat jenis Suzuki Cary nopol AB 8274 DT warna hitam melaju dari arah Purwosari (Timur) menuju Bantul (barat).

“Sesampainya di TKP pengemudi tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya karena remnya megalami blong (tidak berfungsi) saat berada diturunan,”terangnya, Jumat (03/09/2021).

Akibat rem blong, korban akhirnya membanting kemudi ke arah kanan jalan untuk menghindari laju kendaraan didepannya. Naas kendaraan yang dikemudikan oleh Deni itu berhenti setelah menabrak pohon.

Baca Juga:  Maling Motor Kembali Beraksi, Vario Milik Wagimin Raib Saat Ditinggal Ngarit

“Akibat kejadian tersebut korban terjepit kabin kendaraan dan cidera patah tulang kaki kiri,”pungkasnya.

Jajaran Polsek Purwosari yang mendapatkan informasi tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan mengamankan kendaraan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *