Pamit Merumput, Simbah Ditemukan Tak Bernyawa Dengan Sejumlah Luka

Jenazah Sunarjo Saat Diperiksa
Jenazah Sunarjo Saat Diperiksa

Karangmojo, (kupass.com)–Seorang pria tua yang diketahui bernama Sunarjo (64) ditemukan tak bernyawa di wilayah Hutan Kayu Putih Kali Kali Kajar, Padukuhan Sokoliman 2, Kalurahan Bejiharjo, Kapanewon Karangmojo, Kamis (02/09/2021). Korban ditemukan dengan sejumlah luka, dugaan kuat Sunarjo terjatuh ketika mencari pakan ternak (merumput).

Kasubag Humas Polres Gunungkidul Iptu Suryanto mengatakan bahwa, kejadian tersebut bermula saat korban pergi meruput di Hutan Kayu Putih sekira pukul 08.00 WIB. Lokasi korbqn mencari rumput berjarak sekitar 1 km arah sebelah barat dari rumahnya.

“Setelah sampai siang ternyata korban tidak juga kunjung pulang. Pihak keluarganya kemudian beinisiatif mencari korban ke rumah adiknya yang bernama Pardiyo di Padukuhan Seropan,”kata Suryanto.

Ternyata dia tidak di temukan di rumah adiknya. Karena merasa curiga, dibantu warga sekitar pihak keluarga mencari korban ke hutan yang biasanya untuk mencari rumput.

“Sekitar jam 17.30 WIB, korban akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di sekitar ladang, “ucapnya.

Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke Polsek Karangmojo. Mendapatkan laporan, Polisi dan petugas medis lantas menuju lokasi untuk melakukan olah TKP dan melakukan pemeriksaan.

“Setelah dilakukan cek, korban negatif Covid-19. Di sekujur tubuhnya terdapat luka lecet, diduga korban terjatuh. Keterangan pihak keluarga korban seringkali mengkonsumsi obat bodrek, setelah keluarganya menerima jenazah kemudian dilakukan pemakaman,”terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.