Nyalip Kendaraan di Depannya, Pelajar Tabrakan Dengan Mitshubishi di JJLS

Kondisi Pelajar Yang Terlibat Kecelakaan
Kondisi Pelajar Yang Terlibat Kecelakaan

Saptosari, (kupass.com)–Seorang pelajar bernama Faisal Wibowo (14) warga Padukuhan Gondang, Kalurahan Kepek, Kapanewon Saptosari terlibat kecelakaan dengan kendaraan roda empat di JJLS tepatnya di Padukuhan Karang, Kalurahan Jetis, Kapanewon Saptosari, (02/09/2022). Faisal yang mengendarai sepeda motor itu bertabrakan dengan kendaraan jenis Mitshubishi nopol AB-1217-AL usai nyalip kendaraan di depannya.

Kapolsek Saptosari AKP Sofyan Susanto menjelaskan bahwa, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 10.15 WIB. Bermula saat kendaraan Mitsubishi Kuda warna merah yang dikemudikan oleh Sunanto (42) warga Padukuhan Curung Kidul, Kalurahan Cetan, Kecamatan Ceper melaju dari arah timur menuju ke barat.
Sewaktu melewati jalan menanjak, dari arah berlawanan datang sepeda motor yang dikendarai oleh Faisal hendak mendahului kendaraan didepannya.

“Lantaran jarak terlalu dekat membuat kedua kendaraan tersebut bertabrakan,”terang Kapolsek.

Usai kecelakaan, kedua kendaraan mengalami rusak parah. Sementara pemotor (Faisal) mengalami luka berat sehingga harus dilarikan ke RSUD Saptosari. Jajaran Polsek Saptosari yang mendapatkan informasi tersebut kemudian mendatangi lokasi kejadian untuk mengamankan barang bukti dan melakukan olah TKP.

“Kecelakaan tersebut saat ini ditangani oleh Satlantas Polres Gunungkidul,”imbuhnya.

Kapolsek menghimbau kepada pengguna jalan agar senantiasa hati-hati saat di jalan raya. Dia juga berharap agar orang tua tidak memfasilitasi sepeda motor khususnya pada anak yang masih pelajar dan belum memiliki SIM. (Jarwanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *