Puluhan Kambing Milik Warga Mati Misterius, Ada Bekas Luka Gigitan

  • Bagikan
Kambing Dalam Keadaan Mati
Kambing Dalam Keadaan Mati

Purwosari,(kupass.com)–Belasan hewan ternak kambing milik warga Padukuhan Widoro, Kalurahan Giripurwo, Kapanewon Purwosari mati secara misterius. Hingga Jum’at (19/11/2021) tercatat sebanyak 15 kambing mati dengan luka bekas gigitan binatang buas.

Dukuh Widoro Budi mengatakan, belasan kambing yang mati tersebut berada di ladang yang jauh dari pemukiman warga setempat. Secara rinci Budi menjelaskan bahwa kambing yang mati tersebut adalah milik Jumiyo sejumlah 2 ekor, Santo Wiyadi 3 ekor, Suhar 5 ekor, Heru 2 ekor dan Kamidi 3 ekor.

“Kejadiannya beruntun sejak 5 hari yang lalu sampai saat ini. Hampir setiap hari namun belum diketahui penyebabnya,”terangnya.

Menurutnya, kambing milik warga tersebut hampir semua dibuatkan kandang di ladang. Warga merasa resah atas kejadian tersebut. Meskipun belum terungkap sebab kematiannya, namun warga menduga kambing – kambing itu diduga dimangsa binatang buas.

Baca Juga:  Diduga Dipicu Masalah Asmara, Seorang Remaja Gantung Diri

“Dibagian leher dan perut terdapat luka bekas gigitan,”katanya.

Sementara itu Kapolsek Purwosari AKP Ismanto ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya bakal berkoordinasi dengan Panewu Purwosari dan pihak pihak terkait untuk menangani dan mengambil langkah antisipasi. Pihaknya sudah memberikan himbauan kepada warga pemilik ternak, agar terlebih dahulu mengamankan hewan peliharaannya.

“Anggota kami juga sedang melakukan pengecekan dilapangan,”tandasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *