Rayakan Milad Secara Virtual, SMK Ini Adakan Berbagai Kegiatan Positif Menginspirasi

  • Bagikan
Baksos SMK Musapat
Baksos SMK Musapat

Patuk, (kupass.com)–SMK Muhammadiyah 1 Patuk menggelar acara untuk dalam rangka memperingati Milad Muhamamdiyah ke 109. Kegiatan positif menginspirasi ini fokus dalam bidang keagamaan dan sosial.

Panitia acara sekaligus guru SMK Muhammadiyah 1 Patuk Susanti menjelaskan, pada kegiatan sosial pihak sekolah melaksanakan pembagian sayur mayur kepada warga masyarakat setempat. Sebanyak 70 warga menerima pemberian sayur mayur dalam kesempatan kali ini.

“Kami mengajarkan dan mengajak para siswa untuk peduli dan peka terhadap kondisi lingkungan sekitar. Khsusunya kepada mereka yang membutuhkan,”ujar Susanti, Jumat (19/11/2021).

Selain kegiatan sosial, pihak sekolah juga menyemarakan milad Muhammadiyah yang ke 109 dengan menggelar berbagai macam perlombaan. Lomba dengan peserta para seluruh siswa ini meliputi Da’i, Tartil, Adzan dan Kalligrafi.

Baca Juga:  Puluhan Anak Kurang Mampu Mengikuti Khitan Masal Gratis Di Ponpes Darush Solikhin

“Kegiatan ini kami laksanakan dengan harapan dapat menginspirasi dan mempunyai dampak positif, khususnya kepada anak didik kami,”tuturnya.

Sebagai salah satu Amal Usaha Muhammadiyah, SMK Musapat berkomitmen tegak lurus pada visi misi organisasi yakni menjadikan gerakan dakwah Islam berkemajuan. Melalui instansi pendidikan, sekolah bakal konsen mencetak anak didik supaya cerdas dan memiliki akhlak yang mulia.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *