Pulang Mencari Rumput, Mbah Darto Ditemukan Tak Bernyawa di Tengah Jalan

  • Bagikan
IMG 20210709 WA0025
IMG 20210709 WA0025

Tanjungsari,(kupass.com)– Dartorejo (65) warga Padukuhan Padukuhan Kunang, Kalurahan Banjarejo, Kapanewon Tanjungsari di temukan tak bernyawa di tengah jalan, Jum’at (09/07/2021). Korban ditemukan di Padukuhan Kunang usai melakukan aktifitas mencari pakan ternak.

Kapolsek Tanjungsari AKP Wijayadi mengungkapkan bahwa, peristiwa tersebut diketahui pada pukul 14.30 WIB. Sebelumnya korban berjalan hendak pulang dari ladang Alas Petung yang berjarak 3 kilometer dari rumahnya.

“Korban saat itu membawa pakan ternak dengan cara dipikul. Ketika sampai dilokasi kejadian tepatnya di Selatan Masjid Baitul Hidayah, korban tiba – tiba terjatuh dengan dengan posisi tengkurap,”kata Kapolsek.

Pada saat itu salah satu warga setempat bernama Sadukin yanh melihat korban langsung berusaha melakukan pertolongan. Saksi dibantu warga lainnya lantas memeriksa keadaan Dartorejo.

Baca Juga:  Sopir Ngantuk, Mobil Bus Terguling Ke Dalam Parit

“Saat dilakukan pertolongan korban sudah tidak bergerak. Warga kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Tanjungsari,”imbuhnya.

Menurut Wijayadi korban meninggal karena mempunyai penyakit menahun. Yang bersangkutan kemudian dievakuasi menggunakan protokol kesehatan.

“Jenazah dirumah duka kemudian dilakukan pemakaman,”terang Kapolsek.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *