Images (71)

Warga Sampang Dibuat Pusing PLN, Listrik Sering Padam

Gedangsari, (kupass.com)–Warga Kalurahan Sampang, Kepanewon Gedangsari dibuat pusing dengan kondisi jaringan listrik PLN yang seringkali padam tanpa adanya pemberitahuan. Pemadaman tersebut seringkali terjadi dalam sehari bahkan lebih dari sekali.

Salah satu tokoh masyarakat warga Kalurahan Sampang Yanta (51) mengaku dalam sehari pemadaman listrik di jalur Sampang – Serut bisa terjadi selama tiga jam lebih. Terlalu seringnya pemadaman itu membuat warga masyarakat yang aktivitasnya menggantungkan listrik dibuat pusing dan geram.

“Dalam beberapa waktu saja mati listrik dari pagi, bahkan sampai jam 12 malam, “kata Yanta Minggu (17/01/2021).

Pemadaman listrik yang dianggap sering terjadi itu bahkan membuat warga sampai enggan komplain kepada pihak PLN. Warga merasa kesal karena tidak pernah digubris oleh petugas.

Baca Juga:  Nyaris Dihakimi Massa, Lelaki Karangrejek Meringkuk Dijeruji Besi

“Yang kami keluhkan itu terlalu sering mati, padahal setiap bulan tagihan pajak selalu tertib. Kalau laporan lewat WA saya sendiri sudah lama tidak komplain, wes jeleh mas,”katanya saat dikonfirmasi wartawan.

Keluhan serupa juga diungkapkan oleh Sriyadi warga Kalurahan Sampang yang juga ketua Badan Permusyawaratan Kalurahan (Bamuskal). Tak jauh berbeda dengan Yanta, Sriyadi pun mengakui jika pemadaman listrik di wilayahnya sangat sering terjadi.

“Sering mati lampu terutama jalur Sampang – Serut. Tapi kami mempercayakan PLN memberikan pelayanan,”imbuhnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *